Menanti Ibrahimovic Pakai Baju Inggris di Wembley

| 08 Jul 2018 06:11
Menanti Ibrahimovic Pakai Baju Inggris di Wembley
Zlatan Ibrahimovic (Foto Twitter @Ibra_official)
Jakarta, era.id - Sebagai mantan pemain timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic pasti sedih lihat kekalahan negaranya yang ditekuk Inggris 2 biji gol tanpa balas. Langkah Swedia terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Tapi bukan itu saja yang mungkin bikin pria raksasa ini sedih. Kini saatnya Ibrakadabra menepati janjinya kepada David Beckham.

Ibra janji traktir Beckham makan malam di tempat makan manapun yang ada di planet ini jika Inggris menang dari Swedia. Namun bila Swedia menang, Ibra mau gantian ditraktir Beckham beli yang dia mau di toko perabotan Ikea Sverige. Kalau pemain internasional dengan ketajirannya seperti Ibra, pasti enteng-enteng saja untuk menepati janji kepada Beckham.

Sesumbarnya janji itu dia ungkap di sebuah caption dalam foto yang diunggah di akun Instagram @iamzlatanibrahimovic. Foto itu menampilkan sosok Ibra yang sedang bertanding melawan Beckham dalam sebuah pertandingan antar negara.

 

Beckham terlecut. Dia menyanggupi tantangan Ibra. Beckham janji akan membawa Ibra ke Ikea Sverige dan memborong semua permintaan Ibra untuk mengisi rumah super besarnya yang baru di LA Galaxy. Tapi Beckham menolak kalau sampai ditraktir makan Ibra. Dia membuat tantangan baru yang jauh lebih seru.

"Akan tetapi jika Inggris menang, saya ingin Anda datang ke Inggris dan menyaksikan tim nasional Inggris di Wembley dengan menggunakan seragam Inggris. Dan silakan menikmati ikan dan kentang goreng pada jeda pertandingan," katanya menambahkan.

Sepertinya Ibra sudah harus mencari baju Timnas Inggris yang pas untuk badan raksasanya itu. Termasuk mungkin mencari tiket pertandingan di Wembley. Atau melihat-lihat jadwal timnas Inggris bertanding di stadion tersebut.

Seperti yang kita tahu, Inggris akhirnya melangkah ke semifinal Piala Dunia 2018. The Three Lions berhasil menekuk Swedia 2-0 di perempatfinal.

Inggris membuka keunggulan di menit ke-30. Harry Maguire mencetak gol dengan sundulan. Swedia kembali harus kebobolan di menit ke-59 oleh gol Dele Alli. 

Jadi Ibra, kapan mau nonton Inggris bermain?

Rekomendasi