Fukushima-Hirota Menangi Perang Saudara di Indonesia Open

Tim Editor

    Sayaka Hirota-Yuki Fukushima (bwfbadminton.com)

    Jakarta, era.id - Pasangan ganda putri Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota memenangkan perang saudara melawan rekan senegaranya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, dalam partai final Indonesia Terbuka 2018.

    Bermain di Istora Senayan Jakarta, Minggu, Fukushima/Hirota yang merupakan unggulan kedua, menyudahi perlawanan sengit Matsumoto/Nagahara dalam pertarungan tiga gim selama 56 menit yang berkesudahan 21-14, 16-21, 21-14.

    Di awal laga, kedua pasangan terlihat saling jual beli serangan dan sama-sama bisa mengimbangi dan mencuri poin dari lawannya. Namun, Fukushima/Hirota menguasai paruh akhir awal pertandingan dan memenangkan gim pertama.

    Di gim kedua, Matsumoto/Nagahara yang tak mau menghilangkan kesempatan menjuarai turnamen bergengsi ini, mampu keluar dari tekanan untuk unggul dan memaksakan terjadinya rubber gim.

    Di gim ketiga, pertandingan alot diperagakan kedua pasangan, namun Fukushima/Hirota sekali lagi mampu menunjukan kelasnya dan mendominasi laga ini walau menjelang akhir laga Matsumoto/Nagahara bisa mengejar beberapa poin, hal tersebut tak cukup membuat Fukushima/Hirota gagal menjadi juara.
     

    Tag: badminton

    Bagikan :