6.020 Lego Harry Potter Dirilis Agustus 2018

| 26 Jul 2018 11:17
6.020 Lego Harry Potter Dirilis Agustus 2018
Ilustrasi (Twitter @LegoDealsUK)
Los Angeles, era.id - Sebuah perusahaan mainan yang memiliki sejumlah produk berdasarkan waralaba populer akan merilis produk yang sangat istimewa, satu set lego Harry Potters yang terdiri dari 6.020 buah. 

Paket lego ini akan memungkinkan para penggemar menciptakan Hogwarts dengan membangun Great Hall, Chamber Of Secrets, kantor Dumbledore, jalan menuju Philosopher’s Stone, Pondok Hagrid, dan banyak lagi. 

Sebanyak 27 tokoh mikro juga akan melengkapi paket lego ini termasuk Harry, Ron, Hermione, Dumbledore, dan empat pendiri Hogwarts dari Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin.

Fans juga bisa membangun Hungarian Horntail, Basilisk dan Aragog di mana saat rangkaian selesai diletakkan memiliki dimensi tinggi 58 cm, lebar 69 cm, dan kedalaman 43 cm.

Paket lego ini akan dibanderol seharga 350 poundsterling dan akan berlaku umum pada 1 September. Namun, anggota VIP Lego bisa mendapatkankannya lebih awal, yakni pada 15 Agustus.

Sebelumnya, pada awal tahun ini, Starbucks menyediakan menu khusus bertema Harry Potters.  Menurut Wales Online, para penggemar bisa mendapatkan dua variasi “butterbeer”; Butterbeer Latte dan Butterbeer Frappuccino.

Untuk Latte terdiri dari steamer susu lengkap dengan dua gelas espresso, dua suntikan sirup karamel, tiga suntikan sirup kacang toffee dan tiga gelas sirup dolce kayu manis, dengan krim kental dan remah karamel. Sedangkan Frappuccino, terdiri dari Creme Frappuccino dicampur dengan tiga pompa sirup karamel dan tiga pompa sirup kacang toffee.

Baca Juga : Buffalo Boys - Lengkap Meski Tak Sempurna