Yoko Ono Kembali dengan Album Baru

| 26 Jul 2018 13:53
Yoko Ono Kembali dengan Album Baru
Yoko Ono (Twitter @yokoono)
Los Angeles, era.id - Yoko Ono akan merilis album terbarunya, Warzone,  pada 19 Oktober 2018. Trek titel album ini telah dirilis sebagai single pertama pada 24 Juli kemarin.

Rencananya, Ono juga akan memainkan secara perdana setiap trek yang dirilis dari album tersebut setiap Selasa di layanan streaming dan di situs pribadinya.

Sepanjang 50 tahun perjananan karier musikalnya, Ono telah merilis 20 album. Dan untuk yang terakhir ini, ia merekam ulang 13 lagu yang ia populerkan selama kurun waktu 1970-2009.

Ono mengatakan, lirik dan pesan yang terkandung dalam lagu-lagunya, yang akan dirilis melalui label rekaman milik Sean Ono--putera Yoko Ono danJohn Lennon--Chimera Music label, masih relevan dengan masa sekarang.

"Dunia sangat berantakan. Segalanya menjadi sangat sulit buat semua orang. Kita tinggal di daerah perang...saya ingin menciptakan banyak hal dengan cara baru. Setiap hari banyak hal berubah," kata Ono, dilansir dari NME.

Warzone mencakup versi baru dari Imagine, sebuah lagu yang akhirnya membuat Ono menerima kredit sebagai penulis lagu pada 2017.

Album ini juga merupakan tindak lanjut dari Yes, I'm, a Witch Too, sebuah album remix yang dibawakan ulang Ono bersama sejumlah artis termasuk Moby and Death Cab.

Berikut daftar lagu dari album Warzone:

Side 1 

1. Warzone

2. Hell In Paradise

3. Now Or Never

4. Where Do We Go From Here

5. Woman Power

6. It’s Gonna Rain

Side 2

7. Why

8. Children Power

9. I Love All of Me

10. Teddy Bear

11. I’m Alive

12. I Love You Earth

13. Imagine

Baca Juga : Judas Priest Siap Gebrak Jakarta

 

Tags : album musik