Antimainstream Perusahaan Jepang Ngiklan di Ketiak Wanita

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Wakino Japan

Jepang, era.id - Bosan memasang iklan di baliho pinggir jalan, koran, majalah, website atau TV. Nah kali ini sebuah perusahaan iklan di Jepang punya solusi yang antimainstream. Bagaimana kalau memasang iklan di ketiak?

Yak ide nyeleneh ini datang dari kebiasaan orang Jepang yang gemar berjalan kaki. Nah cara yang baik untuk memastikan iklan agar diperhatikan banyak orang adalah dengan menempatkannya di tempat yang banyak dilihat. 

Bahkan beberapa tahun lalu salah satu perusahaan periklanan di negara ini menawarkan sebuah cara baru, dengan menempelkan stiker iklan pada paha gadis-gadis. Waw.


(Wakino Japan)

Namun ternyata itu bukanlah satu-satunya iklan unik, sebab baru-baru ini, perusahaan periklanan Wakino Japan berpikir ada tempat yang lebih baik untuk memasang iklan, yaitu pada ketiak wanita.  

Dilansir dari Oddity Central, dengan biaya 10.000 yen atau sekitar Rp 1,3 juta per jam, Wakino Japan bakal memasangkan iklan di ketiak model wanita.

Yak sesuai dengan nama perusahaan mereka, ‘Waki’ dalam bahasa Jepang berarti ‘Ketiak’, dan tentu saja, Wakino menyediakan jasa untuk mempromosikan produk maupun layanan di ketiak.

Tidak dijelaskan bagaimana cara model itu memasarkan iklan agar dilihat masyarakat. Apakah dengan menunjukkannya di kereta atau berjalan sambil mengangkat ketiak. 


(Wakino Japan)

Namun terobosan unik nan nyeleneh ini juga bukanlah lelucon belaka, sebab Wakino telah mendapat pelanggan pertamanya yaitu sebuah klinik perawatan kecantikan dan dermatologi, Seishin Biyo Clinic. Rasanya memang cocok untuk media iklan ini karena mereka memasarkan produk pencabutan bulu pada ketiak tanpa rasa sakit.

Wakino saat ini tengah mencari model untuk pemasangan iklan tersebut melalui situs resminya, termasuk juga menerima para pelamar laki-laki. Mereka bahkan akan mengadakan kontes kecantikan ketiak, dan terbuka bagi wanita maupun pria yang merasa percaya diri akan ketikanya masing-masing, dan pendaftarannya sendiri dapat dilakukan secara online. 



Kendati demikian, Wakino bukanlah perusahaan pertama yang menggunakan manusia sebagai media iklan. Pada 2012, Brandon Chicotsky menggunakan kepalanya sebagai media iklan. Kemudian ada nama Jason George yang mengklaim dirinya adalah "iklan hidup" karena mentato hampir sekujur tubuhnya dengan iklan perusahaan.

Bagaimana fellas, tertarik untuk memasang iklan di ketiak para wanita? atau mau di ketiak kalian sendiri?
 

Tag: lewati iklan gempa di jepang

Bagikan: