Manchester United Digerogoti Hantu Cedera

| 29 Jul 2018 10:04
Manchester United Digerogoti Hantu Cedera
Nemanja Matic (Twitter @31nemanjamatic)
Michigan, era.id - Persiapan Manchester United menghadapi Liga Premier musim 2018/19 sedikit terganggu setelah beberapa pemainnya mengalami cedera. Salah satunya Nemanja Matic, yang harus menjalani operasi.

Gelandang asal Serbia dipastikan absen di awal musim 2018/19 dan belum ada keterangan lebih lanjut kapan mantan pemain Chelsea itu kembali merumput.

Menurut pelatih Jose Mourinho, Matic mengalami cedera di Piala Dunia Rusia dan harus menjalani operasi setelah tiba di negaranya.

"Dia (Matic) menjalani operasi. Dia absen di awal musim ini," kata Mou setelah MU dikalahkan 1-4 oleh Liverpool di International Champions Cup di Michigan, seperti dilansir dari Mirror.

"Dia pulang dari Piala Dunia dengan membawa cedera dan waktu istirahat yang dia miliki tidak cukup untuk menyelesaikan masalah ini," lanjutnya.

Mou juga memberikan keterangan terkait kondisi Antonio Valencia yang belum sekali pun diturunkan di laga pra-musim. Menurut mantan pelatih Chelsea, kondisi Valencia setelah kembali dari masa liburan musim panas menjadi alasan absennya pemain Ekuador itu.

"Saya rasa, Antonio terlalu lama liburan. Kondisinya tidak baik ketika ia kembali, kemudian cedera," tukas Mou.

Selain Matic dan Valencia, Luke Shaw dan Chris Smalling juga absen dalam laga kontra Liverpool lantaran menderita cedera. Wah, banyak banget ya yang cedera. Kira-kira Setan Merah siap enggak nih bersaing dengan rival sekota Manchester City di musim baru?

Baca Juga : Masa Depan Rojo di MU Terancam

 

Tags : liga inggris
Rekomendasi