Bintang Guardians Of The Galaxy Kecam Disney

| 29 Jul 2018 14:30
Bintang Guardians Of The Galaxy Kecam Disney
Drax (Twitter @johnperivolaris)
Los Angeles, era.id - Dave Bautista mengecam Disney yang memecat sutradara James Gunn setelah rangkaian kicauan kontroversial yang dibuat Gunn beberapa tahun lalu, mucul ke permukaan.

Dilansir dari NME, Bautista mengatakan dia tidak senang dengan pemecatan Gunn mengingat sang sutradara merupakan salah satu sosok yang dicintai, peduli dan baik hati yang pernah dikenalnya.

Gunn, yang menulis dan menyutradarai dua film pertama Guardians of the Galaxy menerima kritikan setelah postingan tentang 9/11, pemerkosaan dan pedofilia kembali menyebar.

Akibatnya, presiden Walt Disney Studios Alan Horn mengatakan dalam sebuah pernyataan, Gunn dipecat karena posting-an tersebut masuk ke dalam kategori 'tidak bisa dimaafkan'.

"Sikap dan pernyataan ofensif yang ditemukan di  Twitter James tidak dapat dimaafkan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai perusahaan kami, dan kami telah memutuskan hubungan bisnis kami dengannya," kata Horn.

 

Bautista lantas mengecam Disney sekaligus me-retweet sebuah artikel dari The Hollywood Reporter yang menyatakan keputusan Disney telah melukai Hollywood.

David Dastmalchian, yang berperan sebagai Kurt dalam Ant-Man juga mendukung Gunn setelah memunggah foto dirinya di Instagram bersama Gunn. Dia menuliskan; "Gunn adalah salah satu orang paling menakjubkan yang pernah saya kenal--baik secara profesional maupun pribadi."

Tidak hanya mereka. Pemeran Guardians Of The Galaxy lainnya Chris Pratt dan Zoe Saldana juga angkat bicara soal pemecatan Gunn tersebut. Aduh, kok jadi kisruh begini. Padahal, cicilan ketiga film ini mau rilis dua tahun lagi, lho.

Baca Juga : Tak Ada Sosok Pahlawan dalam Venom