Tak Ada Messi, Vidal Pun Jadi

Tim Editor

Arturo Vidal (Twitter @TransfersLIVE)

Milan, era.id - Kesepakatan antara Inter Milan dan Bayern Munich terkait kepindahan Arturo Vidal mendekati kata akhir. Inter sepertinya serius menjaga tensi persaingan mereka dengan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, pemain nasional Chili itu selangkah lagi bergabung dengan Nerrazzuri setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Sang gelandang bertahan akan bergabung ke Giusseppe Meazza dengan status pinjaman berdurasi panjang dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim depan.

Nilai kesepakatan tersebut diyakini berkisar 20 juta euro dan Vidal diharapkan menandatangani kontrak dengan Inter dengan durasi tiga tahun.

Sebelum hijrah ke Bayern Munich, Vidak bermain untuk Juventus selama empat musim (2011-2015) dengan rekor 124 pertandingan, 35 gol plus empat trofi Serie A, satu trofi Coppa Italia, dan dua trofi  Supercoppa Italiana.

Selama bermain bersama FC Hollywood, Vidal dikenal tidak menyukai Ronaldo. Menjelang bentrokan  Portugal kontra Cile di semifinal Piala Konfederasi 2017, Vidal secara lantang menyebut Ronaldo 'pemain yang sok pintar'. 

Diyakini, Vidal melontarkan pernyataan tersebut lantaran sakit hati Bayern tersisih di perempat final Liga Champions musim 2016/17 akibat gol kontroversial Ronaldo.

Kejadian berulang sebelum bentrokan leg kedua Liga Champions 2017/18 yang mengantarkan Los Blancos ke partai final. Vidal melecehkan Ronaldo dalam sebuah postingan di Instagram Story-nya di mana dia menempeli foto wajah Ronaldo dengan kotoran.

Nah, Derby d'Italia antara Inter dengan Juventus kan selalu berlangsung panas. Sebelumnya, dengan kedatangan Ronaldo ke Turin diyakini tensi itu akan sedikit berkurang karena Inter belum memiliki pemain sepadan untuk menyaingi rivalnya. Jika Lionel Messi--yang dikenal sebagai rival abadi Ronaldo selama di La Liga--sulit dibajak, maka Vidal adalah pilihan bijak. 

Baca Juga : Untuk Saingi Juventus Inter Harus Datangkan Messi
 

Tag: liga italia

Bagikan: