Penari Latar Demi Lovato Bantah Tuduhan Fans

| 01 Aug 2018 13:53
Penari Latar Demi Lovato Bantah Tuduhan <i>Fans</i>
Dani Vitale (Twitter @UnderArmourES)
Los Angeles, era. id - Dani Vitale--penari latar Demi Lovato--angkat suara melalui akun Instagram-nya terkait kolapsnya Lovato beberapa hari lalu.

Dilansir dari NME, Rabu (1/8/2018) penari latar yang tampil dalam tur Lovato bertajuk Tell Me Your Love itu meminta para penggemar menghentikan tuduhan negatif yang dialamatkan kepadanya.

Sejumlah fans menganggap Vitale memberi pengaruh buruk kepada Lovato sehingga pelantun Let It Go mengalami overdosis heroin.

"Saya tidak bersama Demi (Lovato) ketika insiden terjadi, tapi saat ini saya bersamanya," tulis Vitale. "Seperti kalian semua, saya tidak punya apapun kecuali rasa cinta mendalam kepada Demi.

"Tuduhan-tuduhan negatif tidaklah diperlukan kepada siapapun yang peduli kepada Demi. Sudah terlalu banyak hal negatif di dunia ini," lanjutnya. Berikut pernyataan lengkapnya:

 

A post shared by Dani Vitale (@danivitale) on

Demi Lovato dibawa ke rumah sakit pada 24 Juli 2018 setelah mengalami overdosis. Perwakilan keluarga Lovato telah mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan semua pihak. Namun untuk saat ini, mereka meminta privasi. 

Sejumlah selebritis dunia mengaku terkejut dengan kabar tersebut, termasuk Justin Bieber. Dia pun berharap penyanyi 25 tahun itu sadar dan kembali sehat.

Baca Juga : Justin Bieber Beri Dukungan kepada Demi Lovato

Tags : album musik