Soal Pjaca, Negosiasi Fiorentina-Juventus Masih Alot

| 02 Aug 2018 07:26
Soal Pjaca, Negosiasi Fiorentina-Juventus Masih Alot
Marko Pjaca (Twitter @TheMilanBible)
Firenze, era. id - Fiorentina terus melakukan  negosiasi dengan Juventus terkait transfer Marko Pjaca. Pemain nasional Kroasia ini tidak masuk rencana Bianconeri untuk musik depan.

Dilansir dari Football Italia, I Viola berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangan Pjaca meski sejumlah klub Italia dan Eropa tertarik kepadanya.

Fiorentina dan Juventus masih bekerja keras menemukan kata akhir untuk memuluskan langkah pemain 23 tahun hijrah ke Artemio Franchi sebagai pemain pinjaman dengan opsi kepemilikan permanen pada akhir musim depan.

Pembicaraan antara kedua klub akan terus berlangsung selama pekan depan. Meskipun demikian, kesepakatan bisa saja tidak tercapai mengingat Bianconeri menginginkan Viola membayar 7 juta euro, sementara klub Florence hanya menawarkan uang 2,5 juta euro.

Pjaca bergabung dari Dinamo Zagreb pada 2016 dan mengalami masa-masa sulit selama berseragam putih hitam. Setelah memperlihatkan permainan memikat, Pjaca malah menderita cedera ligamen lutut pada tahun lalu.

Ia kemudian menghabiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman di Schalke, dan musim ini tidak masuk dalam rencana pelatih Max Allegri karena Juve sudah kelebihan pemain. 

Baca Juga : Soal Higuan, Milan dan Juventus Capai Kesepakatan

 

Tags : liga italia
Rekomendasi