Akankah Jokowi Hadiri Undangan Judas Priest?

Tim Editor

Sedang memuat podcast...

Vokalis Judas Priest Rob Halford (Twitter @JudasPriest)

Jakarta, era.id - Legenda metal Judas Priest mengundang Presiden Jokowi untuk hadir di konser mereka di Ecopark, Ancol pada 8 Desember 2018. Hal tersebut diungkapkan Judas Priest melalui akun Twiiter resmi mereka beberapa jam lalu.

"Dear President @Jokowi - Kami dengan hormat mengundang Anda untuk menghadiri acara kami pada 7 Desember di Echopark Ancol dan akan sangat terhormat dengan penerimaan Anda - Judas Priest sangat bersemangat untuk mengunjungi negara Anda yang indah dan tampil di Jakarta! Salam Hormat, Judas Priest," bunyi undangan tersebut.
 

Dalam waktu enam jam, kicauan Judas Priest ini mendapat 120 komentar, 1573 re-tweet dan 1468 like.

Jokowi sering kali mengungkapkan kesukaannya terhadap musik rock. Guns N' Roses, Metallica, Judas Priest, Lamb of God, dan Linkin Park adalah beberapa band yang disukainya. 

Linkin Park dan Metallica adalah dua di antara konser metal yang pernah ditontonnya. Beberapa waktu lalu, Robert Trujillo, bassis Metallica juga menghadiahi Jokowi sebuah bass.

Sementara itu, Judas Priest akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk Judas Priest Live in Concert yang digagas oleh Rajawali Indonesia Communication. 

Band yang dikenal dengan lagu-lagu seperti Breaking The Law, Turbo Lover, Painkiller dan Electric Eye ini akan tampil dengan formasi Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum).

Andy Sneap diplot sebagai gitaris tur mereka sejak Glenn Tipton memutuskan mundur dari band karena menderita parkinson pada Februari kemarin. Tiket presale konser Judas Priest ini bakal dijual pada 4 Agustus mendatang dengan harga Rp450 ribu, sedangkan tiket reguler seharga Rp650 ribu akan dijual sehari kemudian. 

Pertanyannya sekarang, mungkinkah Jokowi hadiri undangan Judas Priest? Kita lihat nanti.

Baca Juga : Bekal Sebelum Nonton Tiga Konser Akbar
 

Tag: album musik

Bagikan: