Diincar Inter, Vidal Malah Merapat ke Barca

| 03 Aug 2018 15:08
Diincar Inter, Vidal Malah Merapat ke Barca
Arturo Vidal (Twitter @FranceFCB)
Barcelona, era. id - Setelah dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan, gelandang Chili Arturo Vidal justru makin dekat ke Barcelona.

Dilansir dari Football Espana, Jumat (3/8/2018) La Blaugarana telah menyiapkan dana 30 juta euro untuk mengikat jasa pemain Bayern Munich dan bisa saja kepastian itu diumumkan hari ini.

"Kami harus mengambil langkah satu per satu dan sampai semuanya rampung kami belum bisa bilang apapun," menurut salah satu sumber dari Barcelona.

"Negosisasi dengan Inter MIlan mengalami kemajuan, karena itulah kami tetap menjaga semua opsi. Dia seperti akan bergabung dengan Inter Milan, tapi ini sepak bola, kami berada di jendela transfer, dan apapun bisa terjadi kapan saja.

"Kami harus menunggu apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," lanjut sumber tersebut.

Bos La Blaugarana, Ernesto Valverde melihat Vidal sebagai pengganti langsung Paulinho--yang pergi ke klub China, Guangzhou Evergrande beberapa pekan lalu dengan nilai 50 juta euro--meskipun mantan pemain Juventus terus mengalami cedera lutut.

Namun Barca memahami hal tersebut sehingga pihaknya akan melakukan tes medis secara menyeluruh terhadap Vidal dan jika masuk akal mereka akan mengikatnya.

Vidal, 31 tahun, menghabiskan sebagian besar kariernya di Eropa setelah selama delapan tahun bersama Juventus dan Bayer Munich begitu ia meninggalkan Colo Colo.

Baca Juga : Tak Ada Messi, Vidal Pun Jadi

 

Rekomendasi