Demi Lovato Dipindahkan ke Pusat Rehabilitasi

| 07 Aug 2018 11:55
Demi Lovato Dipindahkan ke Pusat Rehabilitasi
Demi Lovato (Twitter @iDMxMedia)
Los Angeles, era.id - Demi Lovato ternyata sudah meninggalkan rumah sakit sejak Sabtu (4/8/2018). Pelantun lagu Let It Go ini dipindahkan ke sebuah fasilitas pusat rehabilitasi pasien ketergantungan narkoba.

"Demi (Lovato) meninggalkan rumah sakit pada akhir pekan lalu. Dia akan mendapatkan perawatan lanjutan di sebuah fasilitas rehabilitasi ketergantungan narkoba," sebuah sumber mengatakan kepada majalah People, seperti dilansir dari NME, Selasa (7/9).

"Di rumah sakit, dia ditemani oleh keluarga dan teman-teman yang mendukungnya untuk segera pulih. Mereka ingin Demi (Lovato) mencapai kondisi terbaik. Perjalanan dia masih panjang, tapi bersama orang-orang yang dicintainya, perjalanan itu bisa menjadi hal yang positif," tutup tulisan tersebut.

Sebelumnya, Minggu (5/8) Lovato merilis pernyataan pertamanya melalui media sosial tentang insiden yang dialaminya.

"Saya selalu transparan terkait perjalanan saya menghadapi kecanduan ini. Apa yang saya pelajari adalah, sakit ini bukanlah sesuatu yang hilang sering dengan waktu. Ini sesuatu yang harus terus saya atasi dan ini belum usai," tulisnya.

Lovato juga berterima kasih kepada Tuhan, para penggemar, keluarga, tim dan staf rumah sakit Cedars-Sinai yang merawatnya. Dia kemudian menutup pernyataan tersebut dengan sebuah janji yang berbunyi: "Saya akan terus berjuang."

Demi Lovato mengalami kolaps di kediamannya di Hollywood Hills akibat mengalami overdosis narkoba pada 27 Juli lalu dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga : Demi Lovato Buka Suara Sejak Alami Overdosis Heroin

Tags : album musik