Batal ke MU, Leicester Naikan Gaji Maguire

| 15 Aug 2018 17:47
Batal ke MU, Leicester Naikan Gaji Maguire
Harry Maguire (Twitter @DeadlineDayLive)
Leicester, era.id - Setelah memutuskan untuk menolak tawaran Manchester United selama jendela transfer Liga Inggris dibuka beberapa waktu lalu, Harry Maguire akhirnya memperpanjang kontrak di Leicester City. 

Dilansir dari Mirror, Rabu (15/8/2018), bek tengah andalan timnas Inggris ini akan menerima kenaikan gaji sebesar 20.000 juta poundsterling, dari 45.000 poundsterling menjadi 75.000 poundsterling, dengan durasi kontrak hingga 2022.

Sebelumnya, Setan Merah sudah menawarkan uang sebesar 65 juta poundsterling untuk melabuhkan Maguire di Old Trafford, tapi Leicester menolaknya.

Mourinho lantas mengarahkan pandangannya kepada bek nasional Jerman yang bermain di Bayern Munich, Jerome Boateng, bek Tottenham Hotspur Toby Alderweireld, dan bek Atletico Diego Godin. Tapi, tak satu pun yang berhasil digaet.

Pilihan terakhir Mourinho adalah mempertahankan Marcos Rojo dan Matteo Darmian di Old Trafford setidaknya sampai Januari, ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Padahal sebelumnya, masa depan Rojo dan Darmian di Old Trafford mengundang tanda tanya mengingat keduanya dipersilakan meninggalkan Old Trafford sebelum jendela transfer beberapa liga Eropa lainnya ditutup.

Darmian, bermain selama 90 menit di laga pembuka Liga Premier antara MU kontra Leiceseter City. Sampai saat ini ia dikaitkan dengan Benfica.

Sementara Rojo, yang baru menandatangani perpanjangn kontrak dengan Setan Merah pada Maret lalu, menjadi incaran klub Turki, Fenerbahce.

Kembali ke Maguire. Apakah kenaikan gaji yang diterima bek andalan publik King Power Stadium ini sebagai kompensasi batalnya kepindahan Maguire ke Old Trafford? Hanya dia dan klub yang tahu.

Baca Juga : Masa Depan Rojo di MU Terancam

 

Rekomendasi