Twitter Punya Emoji Spesial HUT Kemerdekaan RI

| 15 Aug 2018 16:08
Twitter Punya Emoji Spesial HUT Kemerdekaan RI
Emoji spesial Twitter menyambut HUT RI ke-73 (Twitter)
Jakarta, era.id - Twitter kembali merilis emoji spesial untuk menambah keseruan berbagi momen perayaan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di Twitter.

Seperti dilansir Antara, Rabu (15/8/2018) emoji tersebut dapat dilihat dalam cuitan setiap kali pengguna menggunakan tagar-tagar #RI73, #17an, #Agustusan, #IndonesiaMerdeka, #KerjaKita dan #PrestasiBangsa. Emoji ini sudah dapat digunakan mulai hari ini hingga 26 Agustus mendatang.

"Dalam rangka ikut merayakan HUT ke-73 Hari Kemerdekaan Indonesia di linimasa, Twitter mengajak pengguna untuk mencuitkan opini mereka mengenai apa makna perjuangan bangsa Indonesia di masa kini dengan menggunakan tagar #PahlawanZamanNow," tulis Twitter dalam siaran persnya. 

Dengan tagar tersebut pengguna juga dapat berbagi tentang siapa pahlawan modern versi mereka dengan menggunakan tagar yang sama.

Awal pekan kemarin, Twitter juga meluncurkan tiga emoji spesial untuk menyambut Asian Games 2018. Ketiga emoji spesial itu akan menampilkan logo resmi Asian Games 2018, obor yang melambangkan energi Asia, serta tiga maskot Asian Games 2018 (Bhin Bhin, Atung, dan Kaka) dengan menggunakan hashtag tertentu.

 

Emoji Asian Games ini juga sudah bisa digunakan sampai bulan Oktober mendatang. Untuk menampilkan emoji Asian Games 2018 caranya cukup gampang hanya dengan menggunakan tagar #AsianGames2018 dan #AG2018 untuk logo Asian Games.

Dan emoji lambang obor Asian Games 2018 bisa menggunakan tagar #EnergyOfAsia. Serta emoji tiga maskot Asian Games 2018 (Bhin Bhin, Atung, dan Kaka) yang merefleksikan keberagaman Indonesia dengnan tagar #AsianGames dan #18thAsianGames.

 

Rekomendasi