Begini Kondisi Kiper Chievo Setelah 'Disikat' Ronaldo

| 20 Aug 2018 17:18
Begini Kondisi Kiper Chievo Setelah 'Disikat' Ronaldo
Kondisi terakhir Stefano Sorrentino (Twitter @Sorrentino)
Verona, era.id - Bukannya mencetak gol, Cristiano Ronaldo malah mengirim kiper Stefano Sorrentino ke rumah sakit dalam debutnya di Liga Serie A saat Juventus berhadapan dengan Chievo Verona, Sabtu (18/8/2018).

Dilansir dari Independent, Senin (20/8/2018), dalam laga tersebut, Sorrentino menderita patah hidung dan tidak sadarkan diri setelah berduel dengan Ronaldo di masa injury time babak kedua.

Saat keduanya berusaha mendapatkan bola liar, Ronaldo terjatuh ke arah sang kiper dan membuatnya tidak bergerak. Ironinya, rekan setim Ronaldo, Mario Mandzukic, masih sempat memasukkan bola ke gawang Sorrentino dan menganggapnya sebagai gol kemenangan Juventus yang saat itu masih bermain 2-2.

Namun setelah wasit meminta bantuan VAR (Video Assistant Referee), gol pun dianulir dan perhatian segera tertuju kepada Sorrentino yang tergeletak di atas lapangan akibat tabrakan tadi.

Sorrentino kemudian digantikan Andrea Seculin dan dibawa ke rumah sakit. Ia didiagnosis menderita patah hidung dan cedera leher (whiplash) sehingga harus menggunakan penyangga leher. Bahunya juga mengalami memar.

Setelah mendapat perawatan, pemain berusia 39 tahun itu mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya seraya menjelaskan kepada warganet, ia menerima pesan dari Ronaldo yang membuatnya merasa sedikit lebih baik.

"Saya menerima pesan persahabatan dari Cristiano Ronaldo yang mendoakan saya segera sembuh. Terima kasih legenda," kicau Sorrentino.

 

Laga Juventus kontra Chievo berakhir 3-2 untuk kemenangan Juventus. Tiga gol Juventus dicetak Sami Kedira (3'), gol bunuh diri Mattia Bani (75') dan gol penentu kemenangan dari Federico Bernardeschi (90+3'). Sementara gol Chievo dicetak oleh Mariusz Stepinski (38') dan Emanuele Giaccherini (56').

Baca Juga : Ternyata Juventus Impian Ronaldo Sejak Kecil

 

Tags :
Rekomendasi