Madrid Siap Bajak Mbappe di Saat-Saat Akhir

| 23 Aug 2018 17:02
Madrid Siap Bajak Mbappe di Saat-Saat Akhir
Kylian Mbappe (Twitter @KMbappe)
Madrid, era.id - Menjelang berakhirnya jendela transfer musim panas Eropa, Real Madrid siap melakukan kejutan. Presiden Florentino Perez dikabarkan bersedia mengeluarkan segala upaya untuk memperkuat skuat Real Madrid.

Menurut AS, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (23/8/2018), Los Blancos akan melakukan yang terbaik untuk mendaratkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe jika Les Parisiens dihukum oleh UEFA karena pelanggaran Financial Fair Play.

Masa pinjaman satu tahun Mbappe ke PSG akan berakhir pada 27 Agustus, dan meskipun PSG memiliki opsi untuk membelinya dengan harga 180 juta euro, mereka tidak akan dapat mencapai kesepakatan jika ternyata dinyatakan bersalah atas pelanggaran FFP.

UEFA saat ini tengah menyelidiki Paris Saint-Germain yang membayarkan uang ke Monaco dalam bentuk sponsorship. Keuangan klub asal Paris ini berada di bawah pengawasan ketat sejak 2017 terkait penandatanganan Neymar dari Barcelona, ??yang diikuti dengan transfer pinjaman Kylian Mbappe, dengan opsi pembelian senilai 180 juta euro tadi.

Putusan komite banding UEFA akan keluar pada 30 Agustus, sehari sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Putusan ini bisa saja memberikan hukuman serius kepada PSG yang empat tahun lalu juga dihukum karena melanggar aturan FFP.

Supaya kamu tahu, sampai saat ini Real Madrid belum mendapatkan pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Nomor punggung tujuh di Los Blancos pun belum ada yang memakainya. 

Untuk itu, Perez kini mengarahkan perhatiannya kepada Mbappe, yang menarik perhatian beberapa klub papan atas menyusul penampilan ciamiknya di Piala Dunia 2018 yang membawa Prancis juara.

Baca Juga : Ronaldo Bakal Kembali ke Bernabeu

 

Rekomendasi