Napoli Tawarkan Kontrak Baru Buat Callejon

| 23 Aug 2018 21:34
Napoli Tawarkan Kontrak Baru Buat Callejon
Jose Callejon (Twitter @AcMilannews)
Napoli, era. id - Napoli akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Jose Callejon. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid ini diminati AC Milan.

Selama lima tahun membela Napoli, winger Spanyol ini telah mencetak 74 gol dan 66 assist. Kontraknya di San Paulo masih tersisa hingga 2020.

Il Partenepoi memasang klausul pelepasan sebesar 23 juta euro dalam kesepakatan Callejon untuk klub-klub Italia, dan Milan nampaknya siap mengambil keuntungan itu pada musim panas itu.

Tapi, kesepakatan antara Milan dan Napoli tidak pernah terjadi, sampai akhirnya Gazzette dello Sport melaporkan Callejon akan ditawari perpanjangan kontrak.

Dilansir dari Football Italia, Kamis (23/8/2018), presiden Aurelio De Laurentiis menyadari Callejon tidak akan dijual. Jadi, jika ada klausul pelepasan dalam kesepakatan baru yang diusulkan, kemungkinan akan dinaikkan dan berlaku hanya untuk klub asing.

Sementara itu, kiper Pepe Reina akan kembali ke Naples kala Napoli berhadapan dengan AC Milan di lanjutan Liga Italia Serie A akhir pekan ini. 

Ini adalah pertandingan perdana Rossoneri musim ini setelah laga pekan pertama kontra Genoa ditunda menyusul adanya musibah ambruknya jembatan di Genoa pada pekan lalu.

Baca Juga : Cari Pengganti Bravo, City Incar Navas

Rekomendasi