Cara Baru Mendapat Teman di Facebook

| 27 Aug 2018 10:50
Cara Baru Mendapat Teman di Facebook
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Jangan bingung kalau nanti di kolom komentar Facebook mu, ada notification label 'things in common'. Itu adalah fitur terbaru dari Facebook yang sekarang ini masih dalam prototipe.

Fitur terbaru tersebut bakal bikin kamu bisa menemukan teman baru. Facebook akan memberi label pada akun lain yang tidak ada di daftar pertemanan, tapi turut berkomentar di laman tersebut. Contohnya, jika orang tersebut berasal dari kota yang sama dengan kita.

Label tersebut akan memberi tahu jika ada pengguna lain yang berada di grup yang sama atau kesamaan lainnya, misalnya hobi. Laman Cnet menulis Facebook menyebut ini sebagai 'tes kecil' dan sayangnya cuma ada di di Amerika Serikat dulu.

"Memiliki kesamaan akan membaut orang saling terhubung. Kami mengetes label 'kesamaan' yang akan muncul di atas komen dari orang yang tidak berteman dengan Anda, tapi, mungkin memiliki kesamaan," tulis Facebook seperti dilansir dari Antara, Senin (27/8/2018).

Facebook meyakinkan informasi yang ditampilkan di 'things in common' hanya yang memang untuk ditampilkan ke publik dan fitur ini akan berkaitan dengan pengaturan pribadi.

Kalau mantan yang sudah kita unfollow, labelnya apa yah?

Tags : facebook
Rekomendasi