Melihat Aksi Aqsa Sutan Aswar dalam Jepretan Kamera

| 27 Aug 2018 17:04
Melihat Aksi Aqsa Sutan Aswar dalam Jepretan Kamera
Atlet Jetski Indonesia, Aqsa Sutan Aswar (Foto: INASGOC)
Jakarta, era.id - Emas ke-12 Indonesia direbut oleh atlet Jetski Indonesia, Aqsa Sutan Aswar, Sabtu (25/8) kemarin. Kami persembahkan buat kalian, aksi Aqsa saat berhasil mengamankan emas.

Semua jepretan kamera ini milik INASGOC yang kami ambil dari situs resmi Asian Games. Aqsa Sutan Aswar menjadi jawara Asia dalam kelas "endurance runabout open".

Padahal Aqsa Sutan Aswar mengaku kalau lawan-lawan yang dihadapi kala itu sangat berat. Para pesaingnya, selain punya kemampuan yang sudah pasti oke, plus ditopang performa mesin tunggangannya.

"Tadi yang berat Korea dan UEA (Uni Emirat Arab). Mereka memiliki jetskinya oke, orangnya oke-oke, tadi hanya tergantung nasib (keberuntungan)," kata Aqsa usai pertandingan.

Salah satu motivasinya karena dia sempat gagal meraih emas di kelas Runabout Limited. Medali ini dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya selama ini

Aero dan Aqsa Sutan Aswar adalah anak Ketua Umum Indonesia Jetsport Boating Association (IJBA), Saiful Sutan Aswar dan cucu dari Sutan Aswar, salah seorang perintis Angkatan Udara Republik Indonesia (AURI). Keduanya merupakan atlet jetski yang sudah berhasil meraih prestasi terbaik pada pertandingan jetski tingkat dunia.