Kesepakatan Buntu, Henry Batal Latih Bordeaux

| 28 Aug 2018 15:35
Kesepakatan Buntu, Henry Batal Latih Bordeaux
Thierry Henry (Twitter @DeadlineDayLive)
Bordeaux, era.id - Setelah santer dikabarkan bakal menahkodai Bordeaux, Thierry Henry akhirnya batal menggantikan Gustavo Poyet di klub Ligue 1 itu.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (28/8/2018), pertemuan antara legenda Arsenal dengan pemilik klub yang berlangsung pada Senin malam berakhir buntu.

Menurut L'Equipe, Henry merasa tidak puas dengan jaminan yang dibuat oleh General American Capital Partners (GACP), perusahaan yang akan mengambil alih Bordeaux pada September mendatang.

Pria 41 tahun menjadi prioritas bagi pemilik klub saat ini, M6, tapi tidak akan mendapatkan jaminan yang ia cari dari rezim baru yang akan berkuasa mulai bulan depan. 

Sebelumnya, Henry sangat serius untuk mengambil peran barunya ini dan bahkan telah meminta klub untuk membeli pemain baru. Setidaknya mendatangkan tiga pemain baru sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada akhir bulan ini.

Dia lantas bertemu dengan pejabat GACP dan presiden klub Stephane Martin pada Minggu kemarin di London, sebelum terbang ke New York untuk menyaksikan laga antara New York Red Bulls kontra D.C United.

Namun, pada malam berikutnya, pembicara menemui jalan buntu dan dipastikan Henry tak akan menjadi pelatih Bordeaux.

Kini, juara enam kali Ligue 1 itu mengarahkan pandangannya kepada mantan pelatih mereka, Laurent Blanc dan eks manajer Aston Villa, Remi Garde. 

Baca Juga : Thierry henry Setuju Tangani Aston Villa

Rekomendasi