Frustasi di Arsenal, Lacazette Minta Dijual

| 29 Aug 2018 14:23
Frustasi di Arsenal, Lacazette Minta Dijual
Alexandre Lacazette (Twitter @Arsenal_Live)
London, era.id - Alexandre Lacazette sangat serius mempertimbangkan masa depannya di Arsenal dan siap menerima tawaran klub lain jika ada yang menginginkannya pada pekan ini.

Penyerang Prancis menjadi pembelian paling mahal Arsenal sejak direkrut dari Lyon pada musim panas lalu dengan nilai kesepakatan 53 juta poundsterling. Di musim perdananya, ia sukses menyarangkan 18 bola ke gawang lawan.

Namun, keputusan Arsenal untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dengan nilai 60 juta poundsterling pada jendela transfer musim dingin lalu membuat Lacazette terlempar dari starting line up Arsenal.

Pergantian pelatih, dari Arsene Wenger ke Unai Emery, pada awal musim 2018-19 juga tidak mengubah nasib Lacazatte di mana pada tiga laga perdana musim ini ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (29/8), Lacazette kini mempertimbangkan untuk pergi dari London meski baru satu musim berlabuh di Emirates Stadium. Diyakini, sejumlah klub besar tertarik kepada Lacazatte jika pemain ini benar-benar masuk dalam daftar jual The Gunners.

Jendela transfer di Spanyol, Prancis dan Jerman baru akan ditutup pada akhir bulan ini dan sangat memungkinkan bagi Arsenal untuk menjual pemain yang tidak disertakan ke dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018 ini jika mereka menerima tawaran dengan harga sepadan.

Sebelumnya, manajemen klub telah memberitahu Emery, Arsenal perlu memangkas skuat mereka sejak kedatangan Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan yang meminta gaji di luar kemampuan mereka.

Menjual Lacazette, meskipun tidak ideal dari sudut pandang sepak bola, akan sangat membantu menyeimbangkan keungan Arsenal. Danny Welbeck, yang mencetak gol melawan West Ham pada hari Sabtu, juga bisa pindah dalam situasi yang sama.

Dengan hanya 48 jam tersisa untuk menengahi sebuah kesepakatan besar, bagaimanapun, tampaknya jauh lebih mungkin jika Lacazette bertahan selama enam bulan lagi di Arsenal sebelum membuat keputusan pada Januari mendatang.

Baca Juga : Barca Siap Terima Pogba dengan Tangan Terbuka

Rekomendasi