Ronaldo Absen Bela Portugal di Dua Laga Internasional

| 29 Aug 2018 16:51
Ronaldo Absen Bela Portugal di Dua Laga Internasional
Cristiano Ronaldo (Twitter @forzajuventus2017)
Turin, era.id - Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo tidak akan bermain melawan Italia pada 10 September mendatang selama jeda internasional, La Gazzetta dello Sport melaporkan, Rabu (29/8/2018).

Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan menolak bermain melawan Kroasia dan Italia di kompetisi Nations League yang akan digelar selama jeda internasional. Ia sudah meminta pelatih Fernando Santos untuk tidak memanggilnya.

Ronaldo lebih suka berada di Turki untuk menjalani sesi latihan bersama Juventus dan dia telah mengambil keputusan itu. Pasalnya, satu pekan setelah jeda internasional The Old Lady akan bermain di Liga Champions. 

Bagi Ronaldo, Liga Champions merupakan laga debutnya sejak ia berlabuh di Turin. Itulah mengapa ia ingin kondisinya 100 persen fit dan siap memberikan yang terbaik bagi penggemar Juventus yang sangat mendambakan gelar tersebut sejak 22 tahun lalu.

Dalam dua laga resmi bersama Juventus di Serie A musim ini, Ronaldo belum mencetak satu pun gol. Melawan Chievo dan Lazio berakhir tanpa gol untuk mantan bintang Los Blancos yang pindah ke Juventus dengan nilai 112 juta euro musim panas ini.

Bukannya mencetak gol, dalam laga kontra Chievo Ronaldo malah mengirim kiper Stefano Sorrentino ke rumah sakit. Sorrentino menderita patah hidung dan tidak sadarkan diri setelah berduel dengan Ronaldo di masa injury time babak kedua.

Saat keduanya berusaha mendapatkan bola liar, Ronaldo terjatuh ke arah sang kiper dan membuatnya tidak bergerak. Ironinya, rekan setim Ronaldo, Mario Mandzukic, masih sempat memasukkan bola ke gawang Sorrentino dan menganggapnya sebagai gol kemenangan Juventus yang saat itu masih bermain 2-2.

Baca Juga : Begini Kondisi Kiper Chievo Setelah Disikat Ronaldo

Rekomendasi