Penyerang Muda Real Madrid Diincar 12 Klub

| 31 Aug 2018 14:12
Penyerang Muda Real Madrid Diincar 12 Klub
Borja Mayoral (Twitter @onlyrmcfnews)
Madrid, era.id - Jendela transfer musim panas Eropa ditutup beberapa jam lagi. Penyerang Real Madrid, Borja Mayoral, diincar oleh 12 klub sekaligus dan Los Blancos tengah mempertimbangkan kepindahannya.

Mundo Deportivo melaporkan, seperti dilansir dari Mirror, Jumat (31/8/2018), Sevilla dan Real Valladolid merupakan dua dari 12 klub yang menginginkan tanda tangan Mayoral.

Musim ini, penyerang 21 tahun tetap menjadi pilihan kedua Los Blancos setelah Karim Benzema menyusul kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Padahal sebelumnya, Mayoral dijanjikan sebuah peran penting di skuat utama tim oleh manajer baru Julen Lopetegui.

Namun, rencana itu berubah setelah Los Blancos memulangkan mantan striker mereka, Mariano Diaz dari Lyon. Kehadiran penyerang Spanyol kelahiran Dominika itu mendorong Mayoral untuk meninggalkan Bernabeu sebelum jendela transfer ditutup.

Lulusan akademi sepak bola remaja Real Madrid, Mayoral, sebelumnya menjalani masa pinjaman di Wolfsburg pada musim 2016-17, sebelum dipulangkan oleh Zinedine Zidane pada musim lalu. Dia memainkan 24 laga di seluruh kompetisi dengan torehan tujuh gol dan tiga assist.

Awal bulan ini, Mayoral tampil di Piala Super Eropa ketika dikalahkan Atletico Madrid 4-2 tapi hanya mengisi bangku cadangan di dua laga pertama La Liga musim ini.

Sevilla, yang sebelumnya nyaris menandatangani Mariano--sebelum Los Blancos memulangkannya ke Bernabeu--berniat merekrut striker timnas Spanyol U-21 itu. Manajer Pablo Machin mengaku ia menyukai gaya permainan Mayoral.

Tapi, Sevilla akan mendapat tantangan dari klub La Liga lainnya, Leganes dan Real Valladolid. Selain itu, As mengklaim, Levante dan Real Betis juga siap masuk bursa kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan Mayoral.

Baca Juga : Kata Karius, Klopp Tak Rela Membiarkannya Pergi ke Besiktas

Rekomendasi