Gara-gara Terkunci, Ridwan Kamil Panjat Pintu Toilet

| 14 Sep 2018 01:28
Gara-gara Terkunci, Ridwan Kamil Panjat Pintu Toilet
Ridwan Kamil loncat pintu toilet gara-gara kekunci (Instagram: @ataliapr)
Bandung, era.id - Sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kerap dipandang sebagai publik figur yang akrab di kalangan anak muda. Namun, apa yang harus dilakukan oleh Ridwan Kamil saat terkunci di kamar mandi alias toilet.

Ya, kejadian lucu dan tak terduga ini harus dialami oleh Ridwan Kamil, lantara gagang pintu kamar mandi yang digunakannya rusak. Demi menyelamatkan diri, Ridwan Kamil terpaksa memanjat pintu dan keluar di antara langit-langit ruangan.

Momen Emil terkunci di toilet itu langsung diabadikan dalam akun Instagram sang istri, Atalia Praratya, @ataliapr. Dalam posting-annya, wanita yang akrab disapa Ibu Cinta ini mengunggah dua foto yang memperlihatkan perjuangan Kang Emil keluar dari toilet.

"Kejadian heboh hari ini.. Kang emil terkunci di kamar mandi. Handle pintu rusak. Waduhhh..????," tulis Atalia dalam posting-annya seperti dilihat era.id, Kamis (13/9).

 

Untungnya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu disebut sang istri sudah sering manjat pohon waktu kecil sehingga kejadian ini bisa dilaluinya dengan mudah.

"Alhamdulillah jaman kecilnya suka naik pohon jambu. Aman. Bisa lompat manjahh..," lanjutnya.

Tak lupa, istri Kang Emil ini juga menyelipkan kata-kata yang membuat warganet terhibur.

"Kabar baiknya, kalau masih bisa teterekelan, berarti berat badan pak Gub masih terkendali. Ya khannnn??????," tulis Atalia mengakhiri tulisan dalam posting-an.

Sontak aksi Ridwan Kamil tersebut mengundang reaksi tawa para netizen. Tak sedikit warganet yang penasaran dan menggoda Kang Emil bagaimana caranya dia bisa keluar dari toilet.

"Katanya di toilet kan ada ember. Airnya dibuang, embernya dibalikin, dijadikan pijakan kaki. Terus naik dek. Ala2 mac giver gitu deh... ahahahha," tulis Atalia menjawab penasaran warganet.

Tags : ridwan kamil
Rekomendasi