Presiden PSG Minta Madrid Tunjukkan Rasa Hormat

Tim Editor

Neymar (Twitter @brfootball)

Paris, era.id - Presiden Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi mengaku kesal terkait spekulasi yang tak berkesudahan seputar kepindahan Neymar ke Real Madrid.

Dilansir dari Football Espana, Jumat (14/9/2018) pria asal Qatar ini menegaskan, PSG memiliki hubungan yang baik dengan Los Blancos tapi dia tidak akan mentolerir semua upaya yang dilakukan di belakang layar.

"Ini bukan hal yang mengenakan dan kami sudah membicarakannya (dengan) Madrid," Al-Khelaifi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Marca yang dipublikasikan hari ini.

Al-Khelaifi melanjutkan, tidak sewajarnya ada klub yang berbicara tentang pemain klub lain tanpa sepengetahuan pemiliknya, karena hal tersebut memberi kesan bahwa ada sebuah upaya yang dilakukan di belakang layar dan itu membuatnya jengkel.

“Kami menghormati Real Madrid dan presidennya, Florentino Perez, sementara kami juga berharap mereka berbagi perasaan yang sama untuk kami, itu adalah sebuah hubungan yang baik," sambungnya.

“Ini adalah pemahaman yang kami inginkan dengan semua klub, tidak hanya Madrid, karena penting untuk melakukan dialog seputar isu-isu yang terjadi dan tidak menggunakan taktik curang," tandas Al-Khelaifi.

Ia juga mengaku, dirinya telah mengadukan masalah ini kepada presiden La Liga, Javier Tebes dan mengatakan kepadanya agar setiap klub yang berminat terhadap salah satu pemain agar mengatakan hal tersebut di depan klub pemilik, bukan di belakang.

"Dia (Tebes) harus khawatir tentang masalahnya sendiri daripada klub yang tidak menyangkut yurisdiksinya," pungkasnya.

Baca Juga : Suksesnya Asian Games dan Peran Para Relawan

Tag: suporter sepak bola

Bagikan: