Rakitic Ingin Messi Cetak Gol Lebih Banyak

| 19 Sep 2018 12:34
Rakitic Ingin Messi Cetak Gol Lebih Banyak
Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol Barca (Twitter @ChampionsLeague)
Barcelona, era.id - Barcelona menggulung PSV Eindhoven 4-0 di laga perdana Liga Champions 2018-19 di Camp Nou, Selasa (18/9) malam melalui hat-trick yang dicetak superstar Argentina, Lionel Messi. Gelandang Ivan Rakitic langsung memuji kaptennya setinggi langit.

Dilansir dari Four Four Two, Rabu (19/9), Rakitic menginginkan lebih banyak gol lagi dari Messi dan dia tak henti-hentinya menyanjung rekannya tersebut.

"Kaki (Messi) itu sangat impresif dan dia lagi-lagi mencetak gol indah. Saya harap dia tidak berhenti dan lebih banyak gol lagi tercipta," kata pemain Kroasia setelah pertandingan.

Messi memimpin Barca menuju kemenangan. Setelah mencetak gol pembuka saat laga berjalan setengah jam, Osumane Dembele menggandakan keunggulan La Blaugrana pada menit ke-74.

La Pulga menambah dua gol lagi pada menit ke-77--sebelum Samuel Umtiti diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua pada menit ke-79--dan tiga menit sebelum laga usai.

 

"Pertandingan ini sangat ketat awalnya, yang mana merupakan hal normal mengingat ini Liga Champions dan ini laga pertama," lanjut Rakitic.

"Mereka (PSV) sangat termotivasi dan mereka memulai musim liga domestiknya dengan baik. Ini merupakan pertandingan yang butuh kerja keras. Tapi kamu bisa selalu tampil lebih baik dengan melihat hal-hal kecil dari setiap pertandingan. Kami tahu kami tidak berada dalam kondisi 100 persen," sambungnya.

Musim lalu, La Blaugrana diempaskan Roma di babak perempat final dan Rakitic menyadari kesalahan yang mereka lakukan dalam laga tersebut.

"Kami tahu, tahun-tahun terakhir ini bukanlah yang terbaik buat kami di Liga Champions. Kami harus memperbaiki kinerja dan punya hasrat yang besar. Tapi kami juga ingin melakukan segalanya untuk memenangkan La Liga dan Copa del Rey," Rakitic mengakhiri.

Baca Juga : Ivan Gazidis Resmi Jadi CEO AC Milan

Rekomendasi