Fernandinho Beberkan Faktor Kekalahan City Lawan Lyon

| 20 Sep 2018 17:06
Fernandinho Beberkan Faktor Kekalahan City Lawan Lyon
Fernandinho (Twitter @fernandinho)
Manchester, era.id - Kekalahan pertama Manchester City pada musim ini membuat suasana ruang ganti The Citizens berada dalam kobaran kemarahan. Gelandang Fernandinho pun tak kuasa menahan kekecewaannya.

Bermain di Etihad Stadium, The Citizens tidak mampu meladeni permainan Lyon yang menang 2-0 di laga pertama Grup F Liga Champions, Rabu (19/9/2018) melalui gol Maxwel Cornet dan Nabil Fekir. 

Ini merupakan salah satu kekalahan terburuk The Citizens sejak klub ditukangi pelatih Pep Guardiola pada 2016 yang dalam laga malam tadi tidak bisa mendampingi timnya lantaran mendapat hukuman dari UEFA.

Fernandiho mengaku, kekalahan pertama timnya pada musim ini menegaskan bahwa The Citizens harus bangkit dan memperbaiki permainan jika mereka ingin lolos ke babak knock-out.

Pemain Brasil berharap, hasil tersebut membuat pasukan Guardiola menyadari banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dan mereka tidaklah sebagus seperti yang diakui banyak orang.

"Pandangan saya adalah ini grup yang berat. Saya tidak pernah berpikir akan mudah dan mereka (Lyon) membuktikannya," kata sang gelandang, seperti dilansir dari Daily Star, Kamis (20/9).

"Kami membuat kesalahan di babak pertama, termasuk oleh saya sendiri. Di babak kedua, kami mencoba mengambil alih permainan, membalikan hasil, tapi sudah terlambat."

"Sekarang kami harus rendah hati dan pergi ke Hoffenheim (di laga berikutnya) untuk mencoba dan menang di sana. Dan juga di empat laga berikutnya," kata dia.

Baca Juga : Ronaldo Diusir Wasit, Juventus Sikat Valencia 2-0

Rekomendasi