Bernd Leno Incar Posisi Kiper Utama Arsenal

| 23 Sep 2018 13:27
Bernd Leno Incar Posisi Kiper Utama Arsenal
Bernd Leno (Twitter @Bernd_Leno)
London, era.id - Penjaga gawang Bernd Leno tidak sabar melakukan debut di Liga Premier dan merebut posisi kiper nomor satu Arsenal dari Petr Cech.

Kiper 26 tahun bergabung dengan The Gunners dari Bayer Leverkusen pada musim panas tapi harus menunggu sampai laga perdana Liga Europa pada Kamis (20/9) kemarin untuk melakukan debut.

Dalam laga tersebut, Arsenal unggul empat gol lebih dulu atas Vorskla Poltava sebelum tim lawan memperkecil kelahan menjadi 2-4 pada menit-menit akhir.

Di Liga Premier, sampai saat ini, pelatih Unai Emery lebih suka memainkan Petr Cech. Tapi, Leno bersikeras mengincar posisi kiper nomor satu saat The Gunners menghadapi Everton pada pekan keenam, Minggu (23/9).

Lalu, apakah Leno frustasi dibuat menunggu untuk melakukan debutnya di Liga Premier? "Tentu saja," kata Leno seperti dilansir dari Sky Sport. "Karena saya datang ke klub ini untuk bermain di setiap pertandingan."

"Tapi saya pikir pindah ke klub yang lebih besar, di negara lain, mungkin butuh sedikit waktu. Saya sedikit frustasi tapi saya tetap tenang dan bekerja keras untuk memperbaiki penampilan," lanjutnya.

Kiper yang mengantungi enam caps untuk timnas Jerman ini mengungkap, Emery tidak mengeluarkan susunan pemain spesifik seputar siapa kiper yang akan dimainkan di setiap pertandingan, dan menambhkan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Cech.

"Pelatih selalu membuat starting XI berdasarkan pada penampilan kami. Dia tidak bilang, Liga Premier merupakan kompetisi milik Petr dan Liga Europa adalah milik saya. Saya akan bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak," katanya.

"Kami bersenang-senang bersama. Kami saling memberikan dorongan satu sama lain dan saya pikir persaiangan di antara kami (Leno dan Cech) sangat baik," tukasnya.

Baca Juga : Emery Kecewa Arsenal Kemasukan 2 Gol

Rekomendasi