Kurang Subur, Salah Dibela Van Dijk

| 01 Oct 2018 19:42
Kurang Subur, Salah Dibela Van Dijk
Mohamed Salah (Twitter @Nobsdaslushhkid)
Liverpool, era.id - Mohamed Salah memulai musim 2018-19 dengan kurang meyakinkan. Penyerang Mesir baru mencetak tiga gol dan satu assist dari tujuh pertandingan Liga Premier.

Bek Virgil van Dijk pun membela rekannya dengan mengatakan, hanya soal keberuntungan dan waktulah yang tidak dimiliki Salah.

"Kami memainkan tujuh pertandingan dan Mo (Salah) berkerja sangat keras. Dia masih Mo yang sama, dan dia butuh sedikit keberuntungan juga," bek tengah yang dibeli dari Southampton mengatakan, seperti dilansir dari Goal.com, Senin (1/10/2018).

"Saya sama sekali tidak khawatir, dan dia pun tidak perlu khawatir. Kami melakukannya semua, kami akan selalu di sana untuknya dan dia akan melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Saat bermain melawan Chelsea pada Sabtu kemarin, Salah mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain bertahan The Blues. Untunglah Daniel Sturridge mampu memaksakan hasil 1-1 untuk timnya.

Van Dijk lalu mengatakan, dirinya tidak pernah meragukan kemampuan Sturridge dan ia meyakini sang striker siap dipanggil ke dalam skuat Inggris.

"Dia cukup baik, tidak diragukan lagi. Tapi semua ada di tangan manajer (Gareth Southgate), dia yang membuat keputusan," kata Van Dijk.

Baca Juga : Ini Alasan Mane Pilih No. 10

Rekomendasi