Kalau Punya Sahabat dengan 5 Zodiak Ini, Jangan Ditinggalin!

| 07 Oct 2018 17:27
Kalau Punya Sahabat dengan 5 Zodiak Ini, Jangan Ditinggalin!
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Siapa sih yang enggak pengen punya sahabat terbaik. Tentunya semua orang menginginkan sahabat seperti itu, tapi tenyata enggak gampang lho menemukannya. 

Tapi tenang, zodiak memberikan penjelasan bahwa ada 5 sahabat yang paling setia kawan. Hal itu sesuai dengan ramalan berdasar rasi bintang. Zodiak-zodiak ini merupakan karakter unggul yang bisa diajak berteman selamanya, seperti dilansir paragram.id.

1. Cancer

Cancer enggak bisa mengabaikan temannya. Ia akan memberikan banyak perhatian dan empati. Zodiak ini bisa jadi tempat curhat andalan. Cancer selalu punya waktu buat bertemu teman-temannya. Hidup tanpa teman menurutnya itu sepi dan kurang asik. 

(Foto: liveabout.com)

Karakter Cancer yang spontan ini sering diekspresikan dalam hubungan pertemanan. Ia sering mengajak teman-temannya melakukan hal yang asik tanpa persiapan sebelumnya. 

2. Virgo

Zodiak yang perfeksionis dan keras kepala ini punya pandangan tentang sahabat terbaik. Sesibuk apapun dia, pasti akan memberi kabar dan menganggap kawannya adalah orang yang berharga dalam hidupnya. Virgo siap memberi masukan, keceriaan, masukan dan kritik. Ia juga siap menghibur kawannya yang dirundung duka. 

(Foto: sweetyhigh.com)

Umumnya Virgo punya karakter yang terlalu kritis. Namun, dalam pertemanan dia akan cerewet sama sahabatnya. Ya menurutnya demi kebaikan. Zodiak ini ingin semua baik, termasuk keadaan teman-temannya. 

3. Taurus

Zodiak Taurus ini kalo dari luar sih terlihat cuek. Tapi jangan salah, ia punya kelebihan bagi teman-temannya. Taurus ingat tanggal lahir temannya dan rela menabung untuk memberi kejutan. Diam-diam dia memperhatikan dan tahu cara menjaga perasaan kawannya. 

Jaringan pertemanan penting bagi Taurus. Makanya temennya banyak banget. Tapi sahabat terbaik menurut zodiak ini harus dipertahankan.

(Foto: seetyhigh.com)

4. Scorpio

Enggak ada habisnya kalo berteman dengan Scorpio. Zodiak ini akan membela kawannya sampai mengorbankan dirinya. Memang lebih suka menyendiri, tapi dia akan kembali pada kawan terbaiknya. 

Meski terkadang keras kepala dan suka bercanda, tapi Scorpio punya loyalitas. Kalo dia sudah punya kawan yang cocok, enggak bakal dia lupa selamanya. 

(Foto: sweetyhigh.com)

5. Pisces

Pisces selalu membagi jadwal untuk berkumpul dengan teman-temannya. Zodiak ini tahu kapan dia merasa dibutuhkan oleh kawannya. Dia seolah punya radar yang kuat, kalo sahabatnya lagi sedih, tiba-tiba aja dia ngabarin dan ngajak ketemu. 

(Foto: cosmosmagazine.com)

Secara umum, Pisces punya sifat yang perasa dan peka. Jadi seperti panggilan alam kalo dia bisa merasakan perasaan teman-temannya. 

Tags : lifestyle
Rekomendasi