Soetta Masuk Nominasi Bandara Terbaik Dunia

Tim Editor

    Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta (Sumber: Instagram/@soekarnohattaairport)

    Jakarta, era.id - Siang ini, Republik Twitter diramaikan oleh hashtag #VoteJakartaIntAirport. Berdasar pantauan, hingga Kamis sore (11/10/2018) pukul 14.45 WIB, seenggaknya hashtag tersebut telah disematkan di 1.064 kicauan penduduk Republik Twitter.

    Lewat #VoteJakartaIntAirport, mereka menyuarakan dukungan agar Bandara Internasional Soekarno-Hatta memenangi penghargaan The World's Best Airport 2018 SkyTrax.

    Memang, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta terpilih sebagai nominasi The World's Best Airport 2018 versi SkyTrax, perusahaan konsultan Britania Raya yang berfokus pada riset dan sejumlah kegiatan lain terkait industri penerbangan.

    SkyTrax telah banyak melakukan riset untuk menentukan ranking dalam setiap komponen yang terdapat dalam industri penerbangan, mulai dari maskapai, staf penerbangan, hingga bandara dan sejumlah elemen perjalanan udara lain.

    Mayoritas pengguna Twitter meyakini bandara sebagai etalase sebuah bangsa, dan penghargaan dari SkyTrax ini akan mengangkat derajat bangsa Indonesia di mata dunia.

    Selain itu, banyak para pengguna Twitter yang yakin meraih penghargaan The World's Best Airport 2018 akan berdampak baik bagi perekonomian bangsa. Menurut mereka, bandara adalah pintu masuk masyarakat dari bangsa lain ke Indonesia.

    Berikut kicauan-kicauan para netizen:
     
    Nah, buat kamu yang pengin Bandara Soekarno-Hatta dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia, kamu bisa kasih suara kamu lewat link berikut: Vote for Soetta.

    Tag: kereta bandara soekarno-hatta

    Bagikan :