Skandal Satu Malam, Juara Dunia Bulu Tangkis Kento Momota

| 12 Oct 2018 06:07
Skandal Satu Malam, Juara Dunia Bulu Tangkis Kento Momota
Skandal pebulu tangkis Jepang Kento Momota dengan Yuki Fukushima (Daily Shincho.Jp)
Tokyo, era.id - Pebulutangkis Jepang, Kento Momota dikabarkan terlibat skandal. Juara dunia tunggal putra 2018 itu digosipkan terlibat hubungan satu malam dengan pemain ganda putri Jepang, Yuki Fukushima.

Dilansir Daily Shincho, kejadian itu terungkap saat Rabu pagi waktu setempat, 10 Oktober 2018, Fukushima tertangkap rekaman kamera CCTV tengah keluar dari kamar Momota di asrama Pelatnas bagi tim Jepang. 

Pagi itu merupakan test rutin yang biasa dilakukan oleh Badan Anti-Doping Jepang (JADA). Namun satu pemain bulu tangkis perempuan tidak mengikuti test.

"Fukushima keluar dari kamar Momota, dengan demikian semua orang berasumsi ia memang berada di kamar itu sejak semalam," tulis pernyataan resmi pihak asmara Pelatnas Bulutangkis Jepang, Kamis (11/10/2018).

Menanggapi kabar tersebut, Momota hanya mengeluarkan pernyataan singkat. "Ya, tolong hubungi langsung pihak Humas," tegas Momota.

Sebelum mencuatnya kasus ini, Momota sempat menjalani hukuman skorsing selama setahun lebih akibat terbukti terlibat dalam skandal judi ilegal bersama Kenichi Tago pada April 2016 lalu.

Kento juga dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama perempuan di tempat karaoke di daerah Sumida, Tokyo. 

 

Rekomendasi