Jelang Lawan Inggris, Ramos Puji Kane

Tim Editor

Harry Kane versus Sergio Ramos (Twitter @kingstonutd)

Sevilla, era. id - Jelang laga Spanyol kontra Inggris di Liga Negara UEFA, Liga A Grup 4, Senin (15/10/2018), kapten La Furia Roja dan Real Madrid Sergio Ramos memuji kapten The Three Lions, Harry Kane. Menurut Ramos, Kane memiliki kualitas untuk meraih kesuksesan di La Liga jika pemain Tottenham Hotspur itu pindah ke Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum jika peraih dua gelar sepatu emas Liga Premier, Kane dikaitkan dengan kepindahannya ke juara 13 kali Liga Champions, Los Blancos. Apalagi, saat ini Ramos dkk tengah krisis gol setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Bersama Hotspur musim ini Kane telah mencetak lima gol, dan Ramos memberikan komentarnya kepada superstar Inggris itu.

"Mereka semua sangat impresif," awalnya, Ramos memuji seluruh pemain tim nasional Inggris. Seperti dilansir dari Soccerway.

"Memang benar, yang paling bersinar di Liga Premier adalah pemain yang memiliki fisik bagus tapi mereka memiliki para pemain dengan kualitas yang bagus (juga)," lanjutnya.

Lalu, Ramos secara khusus memuji Kane yang menurutnya bukan cuma memiliki fisik bagus tetapi juga teknik. 

"Harry Kane contohnya, dia adalah striker yang sangat mengandalkan fisik dan juga teknik, dia mengejutkan  banyak pemain bertahan," kata Ramos.

Tapi, dia akhir kalimatnya, sang kapten mengaku tidak takut menghadapi Kane dan para pemain The Three Lions lainnya.

"Tapi, Kane tidak akan mengejutkan saya. Mereka memiliki banyak striker yang berbahaya, saya yakinkan kalian kami telah mempelajari permainan mereka dengan baik sehingga mereka tidak akan menampilkan permainan terbaiknya," Ramos mengakhiri.

Kane, yang menyabet gelar top scorer Piala Dunia 2018 mengalami paceklik gol dalam enam laga terakhirnya dengan Inggris. Saat melawan Kroasia Jumat kemarin, Inggris bahkan hanya bermain imbang tanpa gol.

Baca Juga : Van Dijk Harus Bayar Mahal Kemenangan Belanda
 

Bagikan: