Highlight Olahraga Senin, 15 Oktober 2018

Tim Editor

Ilustrasi (Audrey/era.id)

Jakarta, era.id - Salam olahraga! Era.id kembali dengan fitur Highlight Olahraga, yang menghidangkan tiga berita olahraga paling populer sepanjang hari ini. Buat kalian yang sibuk banget sejak pagi hingga sore tadi, kini saatnya menyimak sajian spesial kami. 

1. Kemenangan Perdana Roberto Mancini

Italia berhasil mengalahkan Polandia 1-0 di lanjutan Liga Negara UEFA yang digelar di Stadion Slaski, Chorzow, Senin (15/10/2018). Ini merupakan kemenangan perdana Italia dalam pertandingan kompetitif sejak ditangani pelatih Roberto Mancini.

Seusai pertandingan, Mancini mengaku terkesan dengan penampilan timnya dan menegaskan mereka memang layak mendapatkan poin penuh. Tapi, mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan ini meminta para fans untuk bersabar karena dia tidak bisa mengubah peruntungan Gli Azzurri layaknya seorang penyihir. 


Roberto Mancini (Twitter @AnthonyB1996)

Baca Juga : Mancini Tegaskan Dirinya Bukan Penyihir

2. Khabib Tantang Mayweather

Juara kelas ringan UFC pemegang rekor 27 pertandingan tanpa kalah, Khabib Nurmagomedov belum puas dengan hanya mengalahkan Conor McGregor. Petarung Rusia itu kini menantang penggenggam rekor 50 kemenangan, petinju Floyd Mayweather.
  
Dalam sebuah video Instagram yang diunggah Leonard Ellerbe, kepala eksekutif Mayweather Promotions, Khabib mengatakan, pertarungan dua orang yang tidak pernah kalah harus segera dilakukan. Lebih jauh, dia memancing Mayweateher dengan mengatakan, di hutan cuma ada satu raja.


Khabib Nurmagomedov dan Floyd Mayweather (Twitter @MHussein9911)

Baca Juga : Tak Puas Kalahkan McGregor, Khabib Tantang Mayweather

3. Del Potro Cedera Hingga Akhir Musim


Petenis Argentina Juan Martin del Potro harus menepi hingga akhir musim 2018 setelah menderita cedera lutut serius saat bertanding melawan petenis Kroasia Borna Coric di babak 16 besar Rolex Shanghai Masters, Minggu (14/10/2018). Del Potro terjatuh cukup keras pada set pertama yang mengakibatkan tempurung lututnya retak. 

Petenis nomor empat dunia itu sempat melanjutkan pertandingan, namun memutuskan mundur setelah tak kuasa menahan rasa sakit. Dengan kondisi ini, Del Potro dipastikan tidak ambil bagian di turnamen Swiss Indoor, Rolex Paris Masters dan putaran final ATP di London.


Juan Martin del Potro saat mundur dari Shanghai Masters (Twitter @ATPWorldTour)

 

Tag: cabang olahraga boccia

Bagikan: