Gregoria ke Babak Kedua Denmark Open 2018

| 16 Oct 2018 17:04
Gregoria ke Babak Kedua Denmark Open 2018
Gregoria Mariska (Twitter @INABAdminton)
Jakarta, era.id - Gregoria Mariska Tunjung menjalani pertandingan pertamanya di turnamen Denmark Open 2018 dengan sempurna. Pebulu tangkis kelahiran Wonogiri itu sukses mengandaskan perlawanan Chen Xiaoxin asal China dua game langsung.

Gregoria mampu memegang kendali permainan dan memanfaatkan situasi lawan yang belum beradaptasi dengan suasana lapangan sehingga tak dapat mengembangkan permainan di game pertama. Gregoria menang mudah 21-9 di game pertama

Chen memberi perlawanan sengit di game kedua, ia menyusul perolehan skor Gregoria yang sudah unggul jauh 17-11.

"Di game kedua dia lebih tau main bagaimana, tapi saya masih bisa mengatasi. Saat unggul jauh dan terkejar, memang dia mengubah permainan. Waktu adu setting itu, sebetulnya kami sama-sama tahan saja, tidak ada yang mau langsung mematikan, tapi dia kurang sabar," sebut Gregoria, seusai pertandinga. Diuktip dari badmintonindonesia.org

Ini adalah kemenangan kedua Gregoria atas Chen. Kedua pemain ini juga bertemu di turnamen sebelumnya di China Open 2018, kala itu Gregoria menang dengan rubber game, 12-21, 21-19, 23-21.

"Bedanya dengan pertemuan pertama kami di China, sekarang saya lebih siap dan tidak mau lagi kalah start. Chen adalah pemain yang bisa mengatur irama permainan, bola-bola atasnya pun bagus dan mengagetkan," tutur Gregoria.

Di babak kedua, Gregoria akan bertemu dengan peraih medali emas olimpiade Rio de Janeiro 2016, Carolina Marin (Spanyol), atau wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt.

Baca Juga : Fotonya Bareng Jojo Beredar, Gregoria Mariska Buka Suara

Tags : bulu tangkis
Rekomendasi