Gareth Bale Kembali Berlatih

| 19 Oct 2018 13:44
Gareth Bale Kembali Berlatih
Gareth Bale (Twitter @RMadridHome)
Madrid, era.id - Gareth Bale kembali berlatih bersama skuat Real Madrid setelah menderita kelelahan otot saat melawan Deportivo Alaves di pertandingan La Liga dua pekan lalu.

Bale digantikan pada menit-menit akhir pertandingan saat mereka kalah 0-1 dari tuan rumah Alaves pada pertandingan terakhir Los Blancos di Liga Spanyol sebelum jeda internasional.

Bale masih dipanggil oleh timnas Wales, namun ia tidak dimainkan oleh negaranya. 

Pemain sayap itu absen pada pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan kemudian meninggalkan Wales sebelum mereka memenangkan laga atas Republik Irlandia di Liga Negara UEFA.

Sebelum ditarik keluar lapangan saat melawan Alaves, Bale juga menderita cedera saat Los Blancos bermain imbang tanpa gol dengan rival sekota Atletico Madrid pada 29 September.

Madrid akan menjamu Levante pada Sabtu (20/10) besok, sebelum berhadapan dengan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions tiga hari kemudian.

Kehadiran Bale diharapkan bisa menambah suntikan moral terhadap pelatih Julen Lopetegui yang sedang berada di bawah tekanan menyusul hasil buruk dalam beberpa pertandingan terakhir .

Kekalahan atas Alaves memperpanjang laju penampilan Madrid tanpa torehan gol menjadi empat pertandingan di semua kompetisi, laju terpanjang mereka puasa gol sejak 1985.

Baca Juga : Buffon Dukung Mbappe Raih Ballon d'Or

 

Rekomendasi