Guyonan Elon Musk Beli Fortnite Buat Dihapus

Tim Editor

Game Fortnite (Epic Games)

Jakarta,era.id - Milyader sekaligus CEO Tesla, Elon Musk kembali membuat heboh lini media sosial. Kali ini guyonannya ditujukan kepada para gamer Fortine.

Mengutip dari Exspress.co, Minggu (21/10) Elon Musk melalui akun Twitter-nya mengunggah screenshot artikle palsu yang mengklaim dirinya telah membeli game Fortnite dan berencana menghapusnya. Namun bukan Elon Musk namanya, kalau artikle palsu alias hoaks itu dijadikan bahan leluconnya.

"Sudah aku lakukan (membeli Fortnite) dan selamat datang," ungkap pria berjuluk Iron Man itu.

Tweet dari pendiri SpaceX itu langsung dihujani komentar dari warganet, tak terkecuali Epic Games sekalu developer game Fortnite. Dalam komentarnya @FortniteGame me-retweet artikle tentang Musk soal keinginannya untuk membangun koloni di Mars.
 

Musk membalas komentar itu dengan mengatakan "Realitas itu sulit," kicau Elon Musk seperti dikutip era.id.

Kicauan Musk soal guyonannya akan game Fortnite telah dikomentari warganet sebanyak 16 ribu kali, dan di re-Tweet sebanyak 347 ribu kali.

Meski hanya guyonan di lini Twitter, ada sedikit kemungkinan bila Elon Musk bisa saja membeli game Fortnite. Sebab, mengutip data Forbes, dengan kekayaan bersihnya yang didapat dari saham Tesla bernilai 19,7 miliar dolar AS, bisa jadi cukup untuk membeli saham Fortnite yang hanya bernilai setengah dari kekayaan Elon Musk yakni 8 miliar dolar AS.

Atau mungkin ini hanyalah gimmick agar Elon Musk ikut terjun dalam game populer Fortnite ini, dengan kucuran dananya untuk mengembangkan game ini.

Tag: elon musk fortnite kecanduan game

Bagikan: