Vokalis Kasabian Terpukul dengan Kematian Bos Leicester

| 30 Oct 2018 18:27
Vokalis Kasabian Terpukul dengan Kematian Bos Leicester
Tom Meighan (Twitter @kasabianbr)
Leicester, era.id - Frontman band rock Kasabian, Tom Meighan memberikan penghormatan kepada owner Leicester City FC Vichai Srivaddhanaprabha, yang tewas dalam kecelakaan helikopter di luar stadion klub Liga Premier itu, Sabtu (27/10/2018).

Pengusaha Thailand itu merupakan satu dari lima orang yang berada di dalam helikopter yang jatuh sesaat setelah meninggalkan lapangan Stadion King Power, sebelum lepas kendali dan jatuh meledak di area parkir selepas laga imbang 1-1 melawan West Ham United.

Meighan--penggemar Leicester City sepanjang hidupnya--bergabung bersama barisan penggemar di seluruh dunia di King Power Stadium untuk memberikan penghormatan kepada Vichai--yang diakui sebagai pembawa keberuntungan klub yang meraih trofi Liga Premier 2016.

"Mereka sangat luar biasa. Mereka datang dan membuat kami tidak ragu (akan klub ini) dan terhindar dari degradasi,' kata Meighan tentang keluarga Vichai dalam sebuah wawancara dengan Sky News, Selasa (30/10)..

"Mereka memenangkan Liga Premier dan sekarang inilah yang terjadi. Saya merasa klub ini mati, mimpi ini berakhir," sambungnya.

 

Dalam wawancara terpisah, Meighan mengungkap ketika secara pribadi dia bertemu dengan sang pengusaha sebelum Leicester bermain di King Power Stadium pada 2016.

"Saya ingat bertemu dengan dia, saya bertemu beberapa kali. Saat kami (Kasabian) bermain di stadion ini dua kali," kata dia.

"Saya bertemu di atas panggung, menyapa dan memeluknya. Kenangan yang indah dan saya merasa segalanya telah mati. Saya rasa Leicester City merasakan kehilangan itu. Butuh waktu untuk pulih," tandasnya.

Penghormatan Meighan ini muncul setelah Kasabian memberikan penghormatan di akun Twitter-nya.

"Kami benar-benar kaget dan sedih dengan peristiwa yang terjadi tadi malam. Pikiran kami bersama semua orang di @LCFC, rekan-rekan mereka dan keluarga mereka,” kicau pelantun lagu Days Are Forgotten.

 

Baca Juga : Mahrez Dedikasikan Gol untuk Bos Leicester

 

Rekomendasi