Tiba di Inggris, Daud Yordan Langsung Latihan

| 02 Nov 2018 18:26
Tiba di Inggris, Daud Yordan Langsung Latihan
Daud Yordan dan pelatih Pino Bahari (Instagram @daud_cino_yordan)
Jakarta, era.id - Petinju nasional pemegang dua gelar sekaligus IBO Intercontinental dan WBA Asia, Daud Yordan, langsung menjalani latihan begitu tiba di Manchester, Inggris. Daud Yordan bakal menghadapi petinju tuan rumah Anthony Crolla pada pertarungan Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship di Manchester Arena, Inggris, Sabtu (10/11).

"Kami tiba di kandang lawan @rajasaptaokto @eral91 @dxl51m @gustiantira @pino_bahari @mahkotapromotionsofficial @daudboxingclub," kata Daud Yordan di akun Instagramnya @daud_cino_yordan

Dinukil dari Antara, Jumat (2/11/2018), Daud Yordan tiba di Manchester, Inggris, Jumat pagi pukul 8 waktu setempat dan malam harinya langsung latihan bersama pelatih Pino Bahari.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut, latihan yang dijalani selama di Manchester menjelang pertarungan sifatnya hanya untuk pemantapan strategi menghadapi lawan.

"Latihan tetap fisik atau teknik. Kalau yang fisik sifatnya lebih santai atau ringan karena sekarang ini sudah tidak ada program latihan yang berat. Latihan berat seperti dengan 'sparing partner' sudah dilakukan selama di Bali," lanjutnya.

Daud Yordan bersama dengan pelatihnya Pino Bahari berangkat ke Manchester, Inggris, pada Kamis (1/11) sore pukul 18.00 WIB dari Jakarta, setelah sekitar dua bulan menjalani latihan di Bali.

Daud Yordan menjalani pertarungan terakhir pada 23 April 2018 saat mengalahkan petinju tuan rumah Pavel Malikov dengan KO pada ronde kedelapan di DIVS Ekaterinburg, Rusia. Sedangkan Crolla menjalani pertarungan terakhir setelah menang atas Edson Ramirez (Meksiko) di Inggris, 31 Maret 2018.

Sekarang Daud Yordan menempati peringkat kedua penantang kelas ringan (61,2 kilogram) WBA sedangkan calon lawannya menempati peringkat keempat. Crolla memiliki rekor bertarung 33 kali menang (13 di antaranya dengan KO), enam kali kalah, serta tiga kali seri.

Baca Juga : Daud Yordan Bertolak Menuju Inggris

Rekomendasi