Inter Milan Menggila, Hancurkan Genoa 5-0

| 04 Nov 2018 00:05
Inter Milan Menggila, Hancurkan Genoa 5-0
Suporter Inter Milan (Foto diambil dari Twitter @inter_id)
Jakarta, era.id - Inter Milan tampil menggila dalam laga lanjutan Liga Italia. Genoa jadi korbannya pulang dengan mengantongi skor telak, 5-0.

Ini adalah kemenangan beruntun ketujuh Inter Milan di Liga Italia. Kemenangan ini mengangkat Inter duduk di peringkat ke-2 dengan perolehan 25 poin dari 11 pertandingan. Unggul dari Napoli, yang meski menang 5-1 dari Empoli tapi kalah dari selisih gol. Juventus masih duduk manis di puncak klasmen dengan keunggulan tiga poin dari Inter Milan. Apalagi Juventus baru akan menjamu Cagliari.

Dilansir dari Antara, Sabtu (3/11) Inter membuka keunggulan ketika operan Joao Mario disambar Gagliardini pada menit ke-14, dan dua menit berselang pemain yang turut membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 itu mengirim umpan terobosan kepada Matteo Politano untuk diteruskan dengan tembakan kaki kiri melewati kiper Ionit Radu.

Genoa memberi banyak masalah kepada AC Milan ketika mereka kalah 1-2 di stadion yang sama pada Rabu, namun tidak mampu berbuat banyak saat berhadapan dengan Inter, yang memperbesar keunggulannya saat babak kedua bergulir tiga menit.

Radu mampu menggagalkan tembakan Ivan Perisic, namun Gagliardini menyambar bola pantul untuk menambah gol.

Joao Mario melengkapi permainan apiknya saat ia mencetak gol dengan tembakan mendatar dari tepi kotak penalti pada fase akhir pertandingan, dan mengirim umpan silang untuk ditanduk Radja Nainggolan yang menjadi gol kelima pada pergerakan terakhir dalam pertandingan ini.

Susunan pemain

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Skriniar, Dalbert; Gagliardini, Brozovic (Radja 86'; Politano (Keita Balde 58'), Joao Mario, Perisic (Borja 78'); Lautaro Martinez

Genoa: Radu; Biraschi, Romero, Gunter; Pereira, Romulo (Omeonga 82'), Sandro (Miguel Veloso 58'), Bessa, Lazovic; Pandev (Piatek 51'), Kouame

 

Tags : liga italia
Rekomendasi