Menanti 'Kembalinya' Cavani ke Napoli

| 06 Nov 2018 08:45
Menanti 'Kembalinya' Cavani ke Napoli
Edinson cavani (Twitter @ECavaniOfficial)
Paris, era.id - Penyerang Paris Saint-Germain Edinson Cavani tak sabar menanti laga spesial melawan mantan klubnya Napoli di Liga Champions, Selasa (6/11/2018).

Pemain Uruguay ini menghabiskan tiga musim di Naples, menyarangkan lebih dari 30 gol di semua kompetisi di setiap musimnya.

Besok, PSG akan mengunjungi Stadio San Paolo untuk matchday 4 Liga Champions di mana sebuah kekalahan akan membuat posisi mereka terancam.

"Saya menjalani tiga musim yang fantastis di Napoli. Saya punya banyak kenangan di klub ini," kata Cavani, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (5/11).

Pemain yang juga pernah berkostum Palermo ini menambahkan. Laga ini menjadi sangat spesial  karena sejumlah alasan. Selain dirinya punya pengalaman luar biasa di San Paolo, kedua tim juga wajib meraih kemenangan.

"Kami siap bertemu mereka lagi untuk sebuah laga spesial di mana kedua tim berada dalam posisi sulit. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat, karena kedua tim butuh kemenangan untuk melaju ke babak berikutnya," lanjutnya.

Cavani juga menegaskan, bermain di San Paolo tidaklah mudah, tapi mereka akan mencoba sekuat tenaga.

"Sangat sulit menang di Napoli...sulit, tapi bukan tidak mungkin," tandasnya. 

Saat ini, PSG berada di peringkat tiga klasemen Grup C dengan raihan tiga poin, di bawah Liverpool yang memiliki poin sama tapi unggul head-to-head

Sementara Napoli yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Liverpool menempati puncak klasemen dengan poin empat. 

Baca Juga : Rooney Kembali ke Timnas Inggris

Rekomendasi