Sinead O'Connor Enggan Bergaul dengan Kulit Putih

| 07 Nov 2018 14:52
Sinead O'Connor Enggan Bergaul dengan Kulit Putih
Sinead O'Connor (Instagram @oconnor.sinead)
Jakarta, era.id - Setelah memutuskan memeluk agama Islam beberapa waktu lalu, Sinead O'Connor malah membuat sensasi dengan kicauan di akun Twitter-nya yang bernada rasis.

Penyanyi Irlandia yang dikenal dengan lagu Nothing Compares to You memberi tahu warganet bahwa dirinya tidak tertarik lagi bergaul dengan orang kulit putih.

"Saya benar-benar minta maaf. Apa yang akan aku katakan adalah sesuatu yang begitu rasis, saya tidak pernah berpikir jiwa saya akan pernah merasakannya," kicau Sinead O'Connor, Selasa (7/11/2018) waktu setempat.

"Tapi sungguh, saya tidak pernah ingin menghabiskan waktu dengan orang kulit putih lagi (jika itu yang disebut non-muslim)," lanjutnya.

O'Connor yang kini berganti nama menjadi Shuhada Davitt menambahkan, "Tidak hanya sesaat, karena alasan apa pun. Mereka menjijikkan," tulisnya.

 

Dalam kicauan lainnya, O'Connor mengecam Twitter untuk menyensor ujaran kebencian: "Menarik untuk melihat apakah Twitter melarang ini, ketika orang seperti Trump dan Milbank memuntahkan kata-kata kotor bahkan kepada negara saya," tulis O'Connor.

 

Warganet pun bereaksi, khususnya terkait kicauan O'Connoer tentang keengganannya bergaul dengan kulit putih:

 

 

 

Baca Juga : Sinead O'Connor Resmi Mualaf

Rekomendasi