Pembuktian Terakhir Santiago Solari

| 09 Nov 2018 14:41
Pembuktian Terakhir Santiago Solari
Santiago Solari (Twitter @RMadrid_Stats)
Madrid, era.id - Santiago Solari sedang menikmati tugas barunya sebagai pelatih sementara Real Madrid. Dia bisa menambah kebahagiannya tersebut pada akhir pekan ini di laga terakhirnya menukangi Los Blancos.

Sejak menggantikan Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu, Solari sukses memimpin Madrid meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol dan tanpa kebobolan.

Padahal, kemenangan tersebut diraihnya dengan kondisi lini belakang yang pincang akibat para pemain andalannya cedera.

Namun kini dilaporkan, dia mendapatkan tenaga tambahan menjelang laga lawan Celta Vigo di La Liga di mana surat kabar AS melaporkan, Dani Carvajal sudah kembali berlatih bersama seluruh pemain Los Blancos.

Supaya kamu tahu. Pemain 26 tahun ini telah menunjukkan diri sebagai pemain penting selama beberapa tahun melalui pengalaman dan kekuatannya dalam bertahan.

Sementara itu, kondisi Raphael Varane dan Marcelo berada satu tingkat di bawah Carvajal. Kondisinya sudah berangsur membaik tapi belum tentu bisa dimainkan akhir pekan ini.

Jadwal pertandingan internasional pada pekan depan akan memberikan kesempatan kepada Varane dan Marcelo untuk pulih total dan memastikan diri mereka bisa bermain saat melawan Eibar pada 24 November.

Ini tentunya menjadi kabar baik buat Solari. Apalagi jika mampu mengalahkan Celta akhir pekan ini. Meskipun jika akhirnya tidak dipermanenkan oleh Madrid, setidaknya dia telah memberikan hasil bagus dan membuat susunan pemain Los Blancos lengkap lagi. Sisanya, terserah pelatih baru El Real.

Baca Juga : Gulung Plzen 5-0, Madrid Lanjutkan Tren Positif

 

Tags : liga spanyol
Rekomendasi