DANA Lakukan Edukasi Cashless Society di USS

| 11 Nov 2018 19:08
DANA Lakukan Edukasi <i>Cashless Society</i> di USS
Acara Urban Sneaker Society. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id – Urban Sneaker Society (USS) salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara hadir di Jakarta. Kali ini USS diselenggarakan selama tiga hari dari 9-11 November, di Mall Pacific Place, Sudirman, Jakarta Pusat.

USS kali ini bekerja sama dengan DANA, dompet digital Indonesia. Bagi DANA, acara USS ini tidak hanya menjadi upaya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kalangan urban atau milenial. Akan tetapi, juga diharapkan mampu hadir sebagai inspirasi untuk laju pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

Marketing Director DANA, Timothius Martin mengatakan, gaya hidup non-tunai atau cashless society yang dihadirkan DANA diharapkan dapat menjadi inspirasi. Sehingga kaum urban pencinta fashion benar-benar merasakan manfaat cashless. Dengan begitu, perburuan brand-brand incaran di ajang USS kali ini makin seru dan optimal.

"Keterlibatan kami di the most-anticipated event ini sesungguhnya adalah untuk membangun optimisme terhadap budaya bertransaksi di masa depan yang jauh lebih mudah, makin efisien, transparan dan memiliki keamanan terjamin yang dari sekarang sudah mulai dapat dirasakan melalui pemanfaatan dompet digital DANA," tuturnya, melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu (11/11/2018). 

Dalam acara ini, DANA memberikan potongan harga tiket jika pengunjung men-download aplikasi DANA. Selain itu, DANA juga memberikan banyak promo kepada para pengunjung USS ini.

"Hal spesial lain yang dapat dinikmati oleh pengguna DANA pada USS kali ini adalah potongan harga tiket masuk 65 persen bagi pengguna DANA dan kesempatan meraih hadiah sepatu unik," ucapnya.

Sementara itu, Co-Founder & CEO USS Networks, Sayed Muhammad mengatakan, acara tahun ini menyediakan ribuan sepatu yang merupakan produk-produk terbaik dari brand internasional maupun lokal. Ribuan sepatu ini siap diserbu kalangan urban pecinta fashion, khususnya streetwear dan sneaker

Menurut Sayed, brand-brand terkemuka seperti Adidas, Puma, Patta, Guess, Sabotage, Superga, Saucony, 707, Untold, NAH Project dan masih banyak lagi, juga akan menghadirkan berbagai koleksi kolaborasi dan koleksi eksklusif mereka. Selain itu, USS juga akan mengadakan ratusan raffle dan promo sneakers di bawah harga retail. 

"Urban Sneaker Society di Jakarta akan menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara dengan target 20.000 pengunjung. Pada penyelenggaraan tahun ini, kami berkomitmen untuk mengangkat potensi talenta dan brand lokal Indonesia sehingga makin dikenal di kalangan masyarakat luas," kata Sayed.

Tags : cashless
Rekomendasi