Operasi Kedua Cedera Welbeck Sukses

Tim Editor

Danny Welbeck (Twitter @Arsenal)

London, era.id - Arsenal mengonfirmasi, proses operasi kedua cedera pergelangan kaki Danny Welbeck yang dilakukan pada Selasa (13/11/2018) dini hari, berjalan dengan sukses.

Pemain 27 tahun menjalani operasi pertama pada Jumat lalu dan sejak itu sudah menjalani dua kali operasi. Kendati demikian, Arsenal belum bisa memastikan kapan Welbeck akan pulih dan kembali beraksi.

"Sebagai upaya memulihkan cedera yang dialami saat melawan Sporting CP, Kamis lalu, Danny (Welbeck) telah menjalani operasi kedua di pergelangan kaki kannya," Arsenal mengatakan melalui website resmi mereka. 

"Kedua operasi tersebut berjalan dengan baik, tanpa komplikasi. Danny saat ini akan beristirahat dan memulai rehabilitasi. Terlalu cepat mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk kembali pulih," lanjut pernyataan tersebut.

Supaya kamu tahu, Welbeck mengalami patah pergelangan kaki selama laga Liga Europa, Kamis lalu.  Welbeck harus diberi oksigen dan penyangga kaki setelah mendarat dengan posisi yang salah akibat berduel dengan bek Sporting Bruno Gaspar menyusul hasil imbang 0-0 antara kedua tim di Stadion Emirates.

Sepanjang kariernya, Welbeck--yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini--sering menderita cedera dan kali ini nampaknya akan membuatnya absen dalam jangka waktu yang lama.

"Ini adalah kabar buruk, cedera ini. Jelas sekali kami bersamanya saat ini, mendukungnya," manajer Arsenal Unai Emery mengatakan.

"Setiap orang di klub saat ini akan memperlakukan yang terbaik buat Danny dan mendukung agar dia kembali fit secepatnya," klub menegaskan. 

Baca Juga : Dukungan Nani ke Welbeck Direspons Warganet
 

Tag: arsenal suporter sepak bola

Bagikan: