Tak Ada Persaingan Antara Mbappe dan Griezmann

| 16 Nov 2018 16:34
Tak Ada Persaingan Antara Mbappe dan Griezmann
Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe (Twitter @MbappeTweets)
Paris, era.id - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menegaskan, tak ada persaingan antara Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Kedua pemain merupakan andalan Prancis di Piala Dunia 2018 yang membantu Le Blues memenangkan trofi di Rusia, keduanya mencetak empat gol di mana Mbappe juga menyabet gelar pemain muda terbaik.

"Tidak, tidak pernah ada kontradiksi di antara mereka atau salah satu ingin melakukan lebih dari yang lain," Deschamps menepis segala spekulasi yang menyebutkan adanya persaingan di antara dua pemain andalannya menjelang laga kontra Belanda dan Uruguay, seperti dinukil dari Soccerway, Jumat (16/11/2018).

"Mereka merupakan pemain yang sangat penting, baik di waktu yang berbeda maupun juga saat bersama-sama," lanjutnya.

Griezmann dan Mbappe merupakan rival dalam perebutan trofi Ballon d'Or tahun ini menyusul penampilan impresif keduanya di Rusia.

Dan Deschamps berharap pemain 19 tahun Mbappe bisa terus memberi yang terbaik buat Prancis dan bahkan berbuat lebih lagi.

"Dia harus terus melakukan apa yang dia lakukan. Saya sangat senang dia orang Prancis. Dia sangat menentukan buat tim ini dan itu bagus buat kami," kata Deschamps.

Baca Juga : Piala Dunia Ubah Sikap Terhadap Imigran 

 

Rekomendasi