Dortmund Tegaskan Pulisic Tak Akan Pergi  

| 21 Nov 2018 06:23
Dortmund Tegaskan Pulisic Tak Akan Pergi  
Christian Pulisic (Twitter @YellowBlack)
Dortmund, era.id - Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menegaskan, Christian Pulisic akan tetap di Signal Iduna Park dan tak akan hengkang ke klub manapun.

Pemain sayap 20 tahun itu kerap dikaitkan dengan tim-tim Liga Inggris seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Liverpool sejak menembus tim inti Dortmund pada 2016.

Laporan terkini yang dirilis The Daily Mail, Rabu (21/11/2018) bahkan menyatakan, Chelsea siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain internasional Amerika Serikat itu pada Januari mendatang.

Di Jerman juga berembus kabar, ia telah menolak tawaran perpanjangan kontrak terkini yang disodorkan klub dan tidak berniat untuk memperbaruinya.

Pulisic terikat kontrak di Dortmund sampai 2020 dan dikabarkan harganya kini mencapai 70 juta poundsterling. Namun Zorc menegaskan, tidak akan ada tawaran kontrak yang membuat mereka ingin melepas sang pemain pada bursa transfer terdekat.

"Kami telah mengetahui rumor-rumor ini selama bertahun-tahun. Kami berencana untuk meneruskan (kerja sama) dengan dia setidaknya sampai akhir musim. Kami secara signifikan masih membutuhkan Christian," kata Zorc.

Pulisic telah mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini dan mengemas tiga gol, namun belum pernah tampil sebagai pemain inti di Liga Jerman sejak September. 

Baca Juga : Swiss Bungkam Belgia 5-2

 

Rekomendasi