Masa Depan James di Munich Belum Diputuskan

| 23 Nov 2018 16:07
Masa Depan James di Munich Belum Diputuskan
James Rodriguez (Twitter @jamesrodriguez)
Munich, era.id - Karl-Heinz Rummenigge menegaskan, Bayern Munich tidak akan terburu-buru dalam menentukan masa depan James Rodriguez. Dalam hal ini, menggunakan opsi mereka untuk mengubah statusnya menjadi permanen.

James berada di musim terakhirnya di Allianz Arena sebagai pemain pinjamanan dari Real Madrid sejak awal musim 2017-18, dan Bayern memegang opsi untuk membuatnya menjadi permanen.

Rummenigge mengatakan FC Hollywood akan menggunakan waktu yang mereka miliki sebaik mungkin untuk memutuskan masa depan pemain 27 tahun yang dilaporkan ingin kembali ke Madrid itu.

"Dalam kesepakatan kami  dengan Madrid, kami punya opsi yang bisa kami gunakan sampai 15 Juni 2019. Sekarang baru November jadi saya pikir tidak masuk akal membahasnya sekarang," kata presiden Bayern, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (23/11/2018).

"James bermain bagus musim lalu. Dia salah satu pemain terbaik kami sejauh yang saya ingat. Dalam laga kontra Madrid (di Liga Champions) dia mencetak gol dan semua fans Madrid memberikan penghormatan kepadanya," lanjutnya.

Namun Rummenigge menambahkan, dirinya ragu pemain yang sudah bermain dalam 11 laga musim ini tersebut bakal pulih dari cedera sebelum tahun ini berakhir.

Bayern sendiri musim ini mengalami kesulitan dan hanya mampu menduduki posisi kelima klasemen menjelang menjamu Fortuna Dusseldorf Sabtu besok.

Baca Juga : Sevilla Ingin Permanenkan Status Andre Silva

Rekomendasi