Ada Peran Kejutan 'Si Mary Poppins' di Aquaman

| 26 Nov 2018 08:31
Ada Peran Kejutan 'Si Mary Poppins' di <i>Aquaman</i>
Ilustrasi (Twitter @ComicBookNOW)
Los Angeles, era.id - Pahlawan super DC Comics, Aquaman akan dihadirkan dalam bentuk film live action bulan depan. Ada peran kejutan yang diberikan untuk veteran Hollywood Julie Andrews di film tersebut.

Seperti dinukil dari Entertainment Weekly, Minggu (25/11/2018), bintang legendaris yang identik dengan karakter Mary Poppins, film musikal rilisan 1964, itu mengisi suara karakter Karathen, makhluk air yang punya peran penting dalam perjalanan Aquaman.

Produser Peter Safran mengatakan, dirinya dan tim produksi ingin suara Karathen seperti aktris klasik Inggris. Dan ia merasa Julie merupakan sosok yang pas untuk mengisi suara karakter ini.

"Walaupun (suaranya) sedikit didigitalisasi. Dan ketika kami tahu Julie tertarik dan bersedia melakukannya, sangat mudah mengajaknya dalam pemilihan pemain," kata Peter. 

Dia juga berkelakar tentang ironi persaingan film pahlawan super yang dibintangi Julie Andrews ini dengan Mary Poppins Returns yang menampilkan Emily Blunt sebagai karakter ikonik yang dulu melekat pada Julie Andrews.

"Siapa yang tahu Aquaman punya Mary Poppins betulan pada Natal ini?"

Adaptasi DC Comics ini akan mengisahkan sosok Arthur Curry, penguasa bawah laut, bertempur dengan saudara tirinya yang korup setelah kembali ke Kerajaan Atlantis. Dia juga ditugaskan mencegah konflik antara penghuni laut dan orang-orang di 'dunia permukaan.'

Arthur Curry atau Aquaman yang diperankan Jason Momoa menggambarkan sosok superhero yang memecahkan masalah dengan tangan kosong. Lebih tepatnya, tinjunya! Sosok Aquaman kali pertama muncul dalam Justice League yang dirilis pada 2017.

Film ini akan mengisahkan latar belakang Aquaman di mana dalam salah satu adegannya menampilkan aksi Aquaman muda menangkap trisula dengan tangan kosong.

Film ini tayang perdana di Inggris pada 14 Desember mendatang.

Baca Juga : Rekaman Kasar Aquaman Diputar

 

Rekomendasi